GianyarHukum

Bapas Denpasar Raih Nugraha Terbaik

    GIANYAR, Kilasbali.com – Menteri Hukum Dan HAM “Yasonna H Laoly” resmikan Gedung Bapas, Selasa (26/4). Dalam Kegiatan serangkaian “Syukuran Menuju 58 Tahun Pemasyarakatan”  Bapas Denpasar juga meraih nugraha membanggakan sebagai Bapas terbaik seluruh Indonesia.

    Peresmian gedung Bapas Denpasar ini bersamaan dengan diresmikannya 15 gedung UPT seluruh Indonesia, yang dilaksanakan di Golden Ballroom – The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Gatot Subroto, RT.2/RW.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

    Baca Juga:  Polisi Boleh Ngonten di Medsos Asal Sederhana!!!

    Kepala Bapas Denpasar, Ni Luh Putu Andiyani mengungkapkan rasa terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H.Laoly, karena telah meresmikan gedung Bapas Kelas I Denpasar.

    “Melalui peresmian gedung ini, semoga Bapas Denpasar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Pemasyarakatan,” harapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Menkumham menegaskan penghargaan bukan hanya dijadikan kebanggan, namun besar harapan melaui penghargaan ini seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dibawah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan selalu inovatif dalam menghadapi perkembangan jaman yang cepat berubah ini.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Tetapkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

    Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly dan Menteri PUPR. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi