Kapolda Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Selabih

Tabanan
Kapolda Bali saat mengecek kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Selabih Tabanan. (foto/kilasbali)

TABANAN, Kilasbali.com -Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, melakukan pengecekan terhadap kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Agung 2022 di Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Agung 2022 Selabih, kamis (28/4/2022).

Pengecekan dilakukan untuk mengetahui secara real tentang kesiapan personil yang bertugas melakukan pengamanan dan pelayanan mudik lebaran Idul Fitri 1443 yang berada di perbatasan antara Kabupaten Tabanan-Jemberana.

Peninjauan Pos Pelayanan Terpadu Selabih, Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, didampingi Kabinda Bali Brigjen Pol Hadi Purnomo, pejabat utama Polda Bali dan disambut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Wakapolres serta pju Polres Tabanan.

Baca Juga:  Dukung Pogram Pemerintah, Sidokkes Polres Tabanan Gelar Gerai Vaksin

Pos Pelayanan Terpadu Selabih sudah dilengkapi dengan pelayanan Vaksinasi dan layanan Kesehatan, bengkel motor, tempat pengisian power bagi kendaraan listrik oleh PLN, dan pijat refleksi. Personil yang ditugaskan dari TNI – POLRI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, BPBD , senkom , Dinas Kesehatan /Puskesmas, dan pecalang.

Pengecekan posyan terpadu yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 28 April pukul 10.00 wita tersebut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Tabanan dan perwakilan Forkompinda Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali menyampaikan.agar anggota pos PAM dan Pos Yan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama yang merayakan hari raya idhul fitri secara maksimal.

Baca Juga:  Energi Bersih, PLN Hadirkan REC Sebagai Solusi

“Laksanakan tugas dengan humanis dalam memberikan pelayanan. Atensi daerah rawan macet, Laka lantas maupun rawan bencana alam serta rawan kriminal. Kedepankan protokol kesehatan saat bertugas. Tetap menjaga keamanan pada saat melakukan pengaturan arus lalulintas baik siang maupun malam hari,” tegas Kapolda. (m/kb)