DenpasarSosial

CCEP Indonesia Gelar Baksos dan Berbagi Donasi di Panti Asuhan

    DENPASAR, Kilasbali.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/Tahun 2022, Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia mengadakan berbagai program berbagi bersama masyarakat di sekitar area pabrik dan sales office CCEP Indonesia di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat melalui donasi paket sembako, alat sholat, dan minuman produksi CCEP Indonesia kepada masyarakat.

    Pekan lalu, khusus di wilayah Denpasar pihak perusahaan melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan sejumlah paket makanan, produk minuman, dan donasi material alat tulis untuk kegiatan belajar mengajar anak-anak di Panti Asuhan (PA) Adzkiyah Alkhair.

    Baca Juga:  Trans Studio Bali Hadirkan Show Spesial Lebaran hingga 21 April 2024

    Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia, Armytanti Hanum Kasmito mengatakan, dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEP Indonesia untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya. ”Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada masyarakat sekitar di bulan suci Rsmadhan ini. Semoga hal ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi semua yang menerima,” ujar Armytanti Hanum Kasmito.

    Corporate Affairs Executive Balinusa-Public Affairs and Communications Sustainability (PACS) CCEP Indonesia, Made Pranata Wibawa Ade Putera menambahkan, selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan.

    Baca Juga:  PLN Bali Siap Sambut Arus Balik, Siaga dan Waspada di SPKLU

    “Seperti, program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEP Indonesia, serta dukungan penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest,” jelas Made Pranata Wibawa Ade Putera, Sabtu (30/4).

    Baca Juga:  Penyineban Karya IBTK Tahun 2024, Pj Gubernur Bali Nuek Bagia Pula Kerti

    Perwakilan Pengurus PA Adzkiyah Alkhair, Khairuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada CCEP Indonesia yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak di panti asuhan tersebut. “Semoga kita semua selalu mendapatkan limpahan rahmat dan berkah di bulan suci Ramadhan ini,” harap Khairuddin. (djo/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi