Seni BudayaSosialTabanan

Pos Terpadu Selabih

TABANAN, Kilasbali.com – Sekda I Gede Susila bersama jajaran Forkopimda melakukan Pemantauan arus mudik di sepanjang ruas jalan Tabanan sampai Pos Terpadu Selabih, Minggu (1/5). Dengan langkah ini, diharapkan arus mudik berjalan lancar.

“Atas izin Pak Bupati, bersama jajaran Forkopimda melakukan monitor pada pos-pos pengamanan operasi ketupat dalam rangka lebaran. Memastikan pengamanan arus lalu lintas masyarakat yang mudik, aman dan terkendali dilapangan,” ujar Susila.

Dalam pemantauan di lapangan, Susila mengecek pos terpadu yang terdiri dari TNI, Polri, jajaran Dishub, SatpolPP dan Dinas Kesehatan, memastikan kesiapan petugas. “Dengan kesiapan petugas yang mumpuni, masyarakat merasa terayomi dan aman dalam perjalanan,” harapnya.

Baca Juga:  Kasus Gigitan Anjing di Bali Capai 34.858 Korban

Lebih lanjut Susila menjelaskan, pengamanan arus mudik sudah dilaksanakan dengan baik dan sudah ditangani oleh petugas dan tidak ditemukan kendala selama arus mudik sampai saat ini. Ia selaku wakil Pemkab sangat mengapresiasi seluruh pihak terkait yang tergabung dalam pengamanan.

“Setelah dilakukan Pemantauan di lapangan, petugas sudah melakukan tugasnya dengan baik. Dari Dinas Kesehatan melakukan pelayanan vaksinasi, kendaraan – kendaraan yang dijalan macet sudah juga diambil langkah secepatnya oleh petugas di lapangan,” tandas Susila. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button