Seni BudayaSosialTabanan

Pos Terpadu Selabih

    TABANAN, Kilasbali.com – Sekda I Gede Susila bersama jajaran Forkopimda melakukan Pemantauan arus mudik di sepanjang ruas jalan Tabanan sampai Pos Terpadu Selabih, Minggu (1/5). Dengan langkah ini, diharapkan arus mudik berjalan lancar.

    “Atas izin Pak Bupati, bersama jajaran Forkopimda melakukan monitor pada pos-pos pengamanan operasi ketupat dalam rangka lebaran. Memastikan pengamanan arus lalu lintas masyarakat yang mudik, aman dan terkendali dilapangan,” ujar Susila.

    Baca Juga:  Komisi I Dorong Desa Dinas dan Adat Bersinergi Jaring Duktang

    Dalam pemantauan di lapangan, Susila mengecek pos terpadu yang terdiri dari TNI, Polri, jajaran Dishub, SatpolPP dan Dinas Kesehatan, memastikan kesiapan petugas. “Dengan kesiapan petugas yang mumpuni, masyarakat merasa terayomi dan aman dalam perjalanan,” harapnya.

    Lebih lanjut Susila menjelaskan, pengamanan arus mudik sudah dilaksanakan dengan baik dan sudah ditangani oleh petugas dan tidak ditemukan kendala selama arus mudik sampai saat ini. Ia selaku wakil Pemkab sangat mengapresiasi seluruh pihak terkait yang tergabung dalam pengamanan.

    Baca Juga:  Ini Dia Jegeg Bagus Gianyar 2024 

    “Setelah dilakukan Pemantauan di lapangan, petugas sudah melakukan tugasnya dengan baik. Dari Dinas Kesehatan melakukan pelayanan vaksinasi, kendaraan – kendaraan yang dijalan macet sudah juga diambil langkah secepatnya oleh petugas di lapangan,” tandas Susila. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi