Bhakti Sosial Korem Wira Satya, Serahkan Sembako Kepada Panti Asuhan di Denpasar

Denpasar Sosial
Danrem saat menyerahkan sembako kepada salah satu anak panti. (foto/hendrik)

DENPASAR, Kilasbali.com – Korem 163/Wira Satya melaksanakan kegiatan bhakti sosial penyerahan paket sembako kepada panti asuhan yang ada di wilayah Denpasar, Minggu (1/5).

Adapun lima asuhan yang menerima sembako tersebut, yakni Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair alamat Jalan Gungung Kidul No.14 A, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Panti Asuhan Sakinah Jalan Palapa XIV, Gg Ikan Blukus No 1, Sesetan, Denpasar, Panti Asuhan Alhikmah, Panti Asuhan Hindu Tattwamasi, dan Panti Asuhan Kristen Williambooth.

Pengurus Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya atas perhatianya kepada anak-anak panti.

Baca Juga:  "Menyapa dan Berbagi" di Kabupaten Lumbung Beras Bali

“Semoga selalu diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dimanapun bertugas,” ucapnya.

Sementara itu, Danrem menyampaikan, bhakti sosial yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Korem 163/Wira Satya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan turut membantu kesulitan masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu Implementasi dari 8 Wajib TNI yang secara Nyata dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada adik-adik dari panti asuhan,” tegas Danrem.

Baca Juga:  Ini Aturan Perjalanan Domestik dan Internasional di Bali

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Asti Ananta dan rombongan Fourmi yang turut berpatisipasi dalam kegiatan bhakti sosial di panti asuhan ini.

“Saya berharap apa yang telah diberikan oleh Korem 163/Wira Satya dan Fourmi dapat membantu adek-adek dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Saya juga mendoakan agar kalian selalu semangat dalam mengikuti pendidikan dan selalu dalam Perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Danrem.

Pelaksanaan bhakti sosial diakhiri dengan acara pemberian tali asih kepada anak anak panti dan ditutup dengan foto bersama. (jus/kb)