PariwisataTabanan

Arus Lalu Lintas Baturiti Padat Merayap

    TABANAN, Kilasbali,com – Pariwisata telah mulai bergeliat. Hal itu ditandai dengan arus lalu lintas padat merayap menuju objek wisata yang ada di Baturiti, Tabanan, Selasa (3/5).

    Syukurnya, pihak kepolisian bersinergi dengan TNI, Dishub, Satpol PP, dan juga Taruna Poltrada Bali dengan sigap turun mengatur lalu lintas, sehingga tidak terjadi kemacetan.

    Baca Juga:  Jelang Mudik Lebaran 2024, Dishub Tabanan Gelar Ramp Check

    Dari pantauan di lokasi, arus lalu lintas yang padat itu terjadi dari Simpang Perean sampai menuju jalur kawasan masuk DTW Ulun Danu Beratan.

    Begitu juga di Simpang Patung Jagung Desa Candikuning yang merupakan jalur menuju arah objek wisata Kebun Raya Eka karya, The bloom, dan The Silas tampak padat merayap.

    Baca Juga:  Atasi Stunting 'Berkunjung dan Berbagi', Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali

    Ditemui di lokasi, Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengungkapkan, kendatipun padat merayap, namun arus lalu lintas aman dan terkendali dengan baik.

    Menurutnya, personel gabungan yang turun ini, untuk pengamanan arus kunjungan wisatawan yang menuju tempat pariwisata dalam rangka liburan Idul Fitri 1443 H.

    “Ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung,” ungkapnya seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi