Arus Lalu Lintas Baturiti Padat Merayap

Pariwisata Tabanan
Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia tampak ikut turun mengatur kepadatan arus lalu lintas. (foto/jus)

TABANAN, Kilasbali,com – Pariwisata telah mulai bergeliat. Hal itu ditandai dengan arus lalu lintas padat merayap menuju objek wisata yang ada di Baturiti, Tabanan, Selasa (3/5).

Syukurnya, pihak kepolisian bersinergi dengan TNI, Dishub, Satpol PP, dan juga Taruna Poltrada Bali dengan sigap turun mengatur lalu lintas, sehingga tidak terjadi kemacetan.

Dari pantauan di lokasi, arus lalu lintas yang padat itu terjadi dari Simpang Perean sampai menuju jalur kawasan masuk DTW Ulun Danu Beratan.

Baca Juga:  Tumpek Wariga, Jaga Keselarasan dan Keharmonisan Alam

Begitu juga di Simpang Patung Jagung Desa Candikuning yang merupakan jalur menuju arah objek wisata Kebun Raya Eka karya, The bloom, dan The Silas tampak padat merayap.

Ditemui di lokasi, Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengungkapkan, kendatipun padat merayap, namun arus lalu lintas aman dan terkendali dengan baik.

Menurutnya, personel gabungan yang turun ini, untuk pengamanan arus kunjungan wisatawan yang menuju tempat pariwisata dalam rangka liburan Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga:  Danrem 163/Wira Satya Pantau Penyaluran Dana BTPKLW-Migor TNI Tahun 2022

“Ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung,” ungkapnya seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra. (jus/kb)