Tim Dapur Quest San Hotel Diperkuat Chef Ketut Artana Yasa

Denpasar Pariwisata
Beberapa menu kuliner hasil racikan Chef I Ketut Artana Yasa. Kilasbali/djo

DENPASAR, Kilasbali.com – Seiring dengan mulai meningkatnya kunjungan tamu, baik wisatawan lokal, domistik maupun mancanegara, manajemen Quest San Hotel, Denpasar, siap memberikan pelayanan terbaik, termasuk dalam penyajian beragam menu kuliner yang dijamin bakal disukai para tamunya.

Chef I Ketut Artana Yasa. Kilasbali/djo

“Sejak akhir pekan lalu, tim dapur Quest San Hotel, Denpasar, diperkuat oleh Chef I Ketut Artana Yasa yang mulai bergabung dan bersinergi untuk menyajikan aneka hidangan dan beragam citarasa masakan yang disukai masyarakat Indonesia dengan gaya memasaknya dan sentuhan inovasi yang pasti digemari para tamu,” ujar Sales Manager Quest San Hotel, Agustia Darmawan, Ksmis (5/5/2022).

Bagi siapa saja yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis atau MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) di Kota Denpasar, Agustia Darmawan juga menawarkan bahwa di Quest San Hotel memiliki fasilitas 6 ruang pertemuan dengan Ballroom yang berkapasitas hingga 200 orang lebih.

Baca Juga:  Danrem 163/Wira Satya Pantau Penyaluran Dana BTPKLW-Migor TNI Tahun 2022

“Cukup dengan membayar Rp35 ribu per orang, sudah bisa menyelenggarakan kegiatan meeting di salah satu ruang pertemuan kami. Harga tersebut sudah termasuk dengan pemakaian ruangan, fasilitas standar meeting, koneksi internet, dan parkir gratis,” kata Agustia Darmawan.

Begitu pula bagi siapapun yang merasa penat setelah seharian menjalani aktivitas yang melelahkan dan cukup sibuk, dapat memanjakan diri dengan massage treatment di Inhouse Avanti Spa.

“Ada berbagai pilihan paket treatment yang bisa dipilih, mulai dari foot reflexology hingga berbagai paket body massage, dan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi tim Front Office (FO) kami,” saran Agustia Darmawan.

Baca Juga:  Program Pengungkapan Sukarela Tinggal 1,5 Bulan Lagi

Sementara, Chef Artana yang memulai karirnya 29 tahun lalu memiliki pengalaman panjang dibidang kuliner di berbagai hotel berbintang bertaraf internasional. Sebelumnya, Chef Artana pernah bergabung di Hotel Intan Bali, Aston Bali Resort & Spa, Harris Group, The Haven Hotel Seminyak, Villa Lokha Ubud, dan Corporate Nakula Hotel Management Villa.

“Saat pindah ke properti baru selalu menjadi tantangan buat saya. Selain tangguh dan pintar dalam mengolah masakan, seorang chef harus memperhatikan penampilan dan memiliki pemikiran yang saling menunjang untuk menggali sesuatu yang baru dan terus berinovasi,” tutur Chef Artana. (djo/kb)