Hard Rock Hotel Bali Undang Puluhan Anak Berkebutuhan Khusus Bersuka Cita di Wahana Taman Air

Badung Sosial
HARD ROCK -- GM Hard Rock Hotel Bali Shane Coates (tengah) didampingi Pendiri Yayasan Solemen Indonesia Robert Epstone saat foto bersama puluhan anak yang berkebutuhan khusus di Wahana Taman Air Hard Rock Hotel Bali. Kilasbali/djo

KUTA, Kilasbali.com – Merayakan dibukanya kembali pariwisata di Bali, manajemen Hard Rock Hotel Bali mengundang puluhan anak yang berkebutuhan khusus dari Yayasan Solemen Indonesia ke Wahana Taman Air Hard Rock Hotel Bali di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta.

Didampingi AA Mirah Saraswati (Marketing Communication Executive), Director of Sales Hard Rock Hotel Bali Yuni Kusuma, Sabtu (7/5/2022), menjelaskan, pada 14 April lalu, sebanyak 21 anak menghabiskan hari itu dengan mengikuti berbagai kegiatan antara lain, mewarnai kaos, meniup dan kreasi balon; pertunjukan akustik juga berlangsung di kolam renang selama kegiatan mandi busa.

General Manager (GM) Hard Rock Hotel Bali Shane Coates mengaku sensng melihat anak-anak dari Yayasan Solemen Indonesia datang kembali ke Hard Rock Hotel Bali. Menurutnya, hal ini adalah kegiatan tahunan yang direncanakan dan didedikasikan sesuai salah satu motto “Take Time to be Kind” dan ini adalah bagian dari program CSR dengan dukungan berkelanjutan yang diberikan kepada Yayasan Solemen Indonesia.

Baca Juga:  Dukung Pogram Pemerintah, Sidokkes Polres Tabanan Gelar Gerai Vaksin

“Kami sangat senang karena dapat menyediakan waktu untuk bersenang-senang dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus ini. Kami juga senang melihat mereka bergembira di sini di Hard Rock Hotel Bali,” ujar Shane Coates.

Sementara, Pendiri Yayasan Solemen Indonesia Robert Epstone juga merasa sangat berkesan bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan pertama kali selama 3 tahun sejak situasi pandemi. “Hard Rock Hotel Bali adalah sponsor hotel yang pertama dan sangat mendukung kami. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Shane sebagai General Manager dan timnya yang sangat penuh kasih dan profesional di Hard Rock,” kata Robert Epstone.

Yayasan Solemen Indonesia adalah sebuah yayasan non profit, didirikan pada Oktober 2010 dan terdaftar sebagai badan amal di Indonesia pada tahun 2011, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk mendukung berbagai proyek untuk mengubah kehidupan di Bali. (djo/kb)