Ciptakan Generasi Berkualitas

Denpasar Sosial
Anak anak tampak antusia mengikuti instruksi tentang Fourmi Peptide Colostrum Foto/pen

DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 163 Cabang VII Udayana, Helmy Choirul Anam menerima bantuan dari Fourmi Foundation 275 box Fourmi Peptide Colostrum, senilai Rp 231 juta. Bantuan itu untuk anak-anak di Bali.

Bantuan diserahkan kepada beberapa panti asuhan dan juga siswa TK hingga SD di bawah asuhan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 163 Cabang VII Udayana. Yaitu TK Kartika VII-13, TK Kartika VII-14, SD Kartika VII-1, dan SD Kartika VII-2 yang seluruhnya berlokasi di Denpasar, Bali.

Helmy Choirul Anam mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana mendukung misi pemerintah untuk menciptakan generasi sehat dan berkualitas.

Baca Juga:  Jokowi Bunyikan Kulkul Tandai Pembukaan GPDRR

“Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 163 Cabang VII Udayana mendukung misi pemerintah dengan menggandeng mitra yang memiliki kesamaan misi, menciptakan generasi yang berkualitas melalui pemberian nutrisi yang tepat”, kata Helmy Choirul Anam, Senin (9/5).

Dikatakan, dari data global, Indonesia tercatat sebagai negara dengan tingkat stunting yang cukup tinggi 24,4 persen. Pemerintah RI menentukan prevalensi stunting di Indonesia harus turun menjadi 14 persen di tahun 2024. Untuk Bali sendiri memiliki target pencapaian 6,15 persen untuk tahun 2024 dari 10,9 persen di tahun 2021.

Sementara itu, Asty Ananta, CO Founder dan Chief Visionary Officer Fourmi Foundation menyampaikan, Fourmi dibangun melalui pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri kesehatan dan pemasaran jaringan.

Baca Juga:  Cok Ace Apresiasi Pemberian Tanda Mata Kementerian Agama

Fourmi bertekad menyediakan produk, peluang usaha, dan support system dalam upaya mendorong gaya hidup sehat dan sejahtera serta memiliki karakter yang baik bagi setiap mitra usaha dan konsumen.

“Saya berharap bantuan yang diberikan Fourmi berupa produk Fourmi Peptide Colostrum dapat berguna bagi tumbuh kembang anak-anak di Bali,” harap Asty Ananta.

Colostrum adalah susu hari pertama berwarna kekuningan sebagai makanan dan minuman manusia pertama di Bumi. Colostrum berperan dalam 4 Factor Penting. Pertama, Immunoglobulin membantu meningkatkan imun tubuh agar tidak gampang sakit.

Baca Juga:  Program Pengungkapan Sukarela Tinggal 1,5 Bulan Lagi

Kedua, Transfer Factor membantu kecerdasan sel dalam tubuh. Ketiga, Growth Factor membantu proses pertumbuhan anak dan Keempat, Nutrition Factor membantu melengkapi kebutuhan nutrisi anak. (jus/kb)