Nikmati Citarasa Makanan dan Minuman Khas Le Club 22

Badung
LE CLUB 22 - Outlet terbaru, Le Club 22, yang baru dibuka pertengahan April lalu di area Karma Beach, Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, menitikberatkan pada koktail luar biasa yang diciptakan oleh residen mixologist. Kilasbali/djo

ULUWATU, Kilasbali.com – Bagi para cluber juga pecinta kuliner, termasuk wisatawan domistik dan mancanegara saat berlibur di Bali, kini bisa mengunjungi Le Club 22, yang berada di area Karma Beach dan terletak di pinggir pantai, di atas pasir putih yang terkenal di Bukit Peninsula.

“Saat berlibur di Karma Kandara, Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, siapapun dapat menikmati sensasi citarasa makanan dan minuman di Le Club 22, tempat makan dan minum yang fantastis di area Karma Beach, yang terletak di pinggir pantai, di atas pasir putih yang terkenal di Bukit Peninsula,” ujsr Managing Director Portfolio Indonesia Hevie Ursulla, Selasa (10/5/2022).

Didampingi rekan kerjanya, Lia, Hevie Ursulla menuturkan, di Le Club 22, yang baru dibuka pertengahan April lalu, menitikberatkan pada koktail luar biasa yang diciptakan oleh residen mixologist. “Sebut saja minuman dengan bahan-bahan asal Bali yang unik, dengan spirit Eropa yang terkenal, dan disajikan dengan cara baru yang inovatif,” ksta Hevie Ursulla.

Baca Juga:  Pantau Bandara Ngurah Rai, Koster Diajak Selfie oleh Wisatawan Domestik

Beraneka minuman ini disajikan dengan menu hidangan Mediterania yang segar dan dipanggang di atas barbekyu, dengan memanfaatkan hidangan laut fresh yang tersedia di sekitar area ini. Diparing dengan salah satu minuman koktail yang dibuat secara khusus, atau aneka minuman wine yang tersedia, seperti wine rosé.

“Para tamu yang menginap di Karma Kandara maupun tamu luar dapat mengunjungi Le Club 22 dan menikmati pemandangan mengagumkan dari terumbu Uluwatu yang terbentang di hamparan luas yang mempesona, sebagai destinasi terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam (sunset) di Bali. Le Club 22 juga dapat disewa untuk acara pribadi maupun acara pernikahan yang intimate,” jelas Hevie Ursulla. (djo/kb)