Denpasar

Kilasbali Telah Terverifikasi Dewan Pers

    DENPASAR, Kilasbali.com – Perjuangan keras media online Kilasbali.com selama hampir empat tahun sejak tahun 2018 agar terverifikasi administrasi dan juga faktual akhirnya membuahkan hasil.

    Media online Kilasbali.com yang mengusung tagline ‘Mengulas Realita di Bali’ ini, akhirnya telah mengantongi sertifikat Dewan Pers.

    Sertifikat dengan Nomor: 993/DP-Verifikasi/K/V/2022 itu telah ditandatangani langsung Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh tertanggal 10 Mei 2022.

    Pemimpin Redaksi Djoko Moelyono mengucap syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas keluarnya sertifikat verifikasi Dewan Pers tersebut.

    Baca Juga:  Bale Saka Enam di Kerambitan Kebakaran saat Pemiliknya Terlelap Tidur

    “Kabar baik ini kami terima pada Rabu (11/5) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA,” ungkapnya, Rabu (11/5) pagi.

    Menurutnya, sertifikat verifikasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan sinergi semua pihak. Baik itu di jajaran redaksional, manajemen, dan juga dukungan masyarakat.

    “Terima kasih atas dukungannya semua pihak. Dan juga terima kasih kepada Dewan Pers yang telah menerbitkan sertifikat verifikasi ini,” ujarnya.

    Baca Juga:  Jaya Negara dan Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Ke depan, lanjut dia, seluruh jajaran Kilasbali.com akan terus menyajikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan tagline ‘Mengulas Realita di Bali’. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi