Kilasbali Telah Terverifikasi Dewan Pers

Denpasar
Anggota Dewan Pers Ahmad Djauhar (kiri) saat menyerahkan buku saku Wartawan kepada Pemimpin Redaksi Djoko Moeljono (tengah) didampingi seorang wartawan senior Astana (kanan) di Redaksi Kilasbali.com di Tabanan. (foto/dwi/dokumen)

DENPASAR, Kilasbali.com – Perjuangan keras media online Kilasbali.com selama hampir empat tahun sejak tahun 2018 agar terverifikasi administrasi dan juga faktual akhirnya membuahkan hasil.

Media online Kilasbali.com yang mengusung tagline ‘Mengulas Realita di Bali’ ini, akhirnya telah mengantongi sertifikat Dewan Pers.

Sertifikat dengan Nomor: 993/DP-Verifikasi/K/V/2022 itu telah ditandatangani langsung Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh tertanggal 10 Mei 2022.

Baca Juga:  Cok Ace Ajak FPPI Bersinergi Sukseskan Program Pembangunan

Pemimpin Redaksi Djoko Moelyono mengucap syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas keluarnya sertifikat verifikasi Dewan Pers tersebut.

“Kabar baik ini kami terima pada Rabu (11/5) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA,” ungkapnya, Rabu (11/5) pagi.

Menurutnya, sertifikat verifikasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan sinergi semua pihak. Baik itu di jajaran redaksional, manajemen, dan juga dukungan masyarakat.

Baca Juga:  Revolusi Mental Penanaman 10 Juta Pohon

“Terima kasih atas dukungannya semua pihak. Dan juga terima kasih kepada Dewan Pers yang telah menerbitkan sertifikat verifikasi ini,” ujarnya.

Ke depan, lanjut dia, seluruh jajaran Kilasbali.com akan terus menyajikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan tagline ‘Mengulas Realita di Bali’. (jus/kb)