CeremonialDenpasar

Lokasabha Luar Biasa PHDI Kota Denpasar Tahun 2022

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, membuka Lokasabha Luar Biasa Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Denpasar Tahun 2022 di Gedung PHDI Provinsi Bali, kamis (12/5/2022).

    Lokasabha Luar Biasa mengambil Tema “ Melalui Lokasabha Luar Biasa Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Denpasar Tingkatkan Sradha dan Bhakti dalam Layanan Umat ”

    Baca Juga:  Trans Studio Bali Hadirkan Show Spesial Lebaran hingga 21 April 2024

    Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, mengatakan Pemerintah Kota Denpasar menyambut baik Lokasabha Luar Biasa PHDI Kota Denpasar ini, karena PHDI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun masyarakat Hindu yang mampu berdaya saing kedepan.

    “Saya berharap apapun hasil dari Loka Sabha Luar Biasa ini akan menghasilkan kepengurusan yang terbaik untuk kebesaran umat Hindu khususnya di Kota Denpasar, ” kata Agus Arya Wibawa.

    Baca Juga:  Sendratari Kolosal ‘Ki Barualis’ Meriahkan HUT Kota Gianyar

    Ketua PHDI Provinsi Bali, I Nyoman Kenak berharap agar Loka Sabha Luar Biasa ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Ia mengajak pengurus PHDI untuk berlomba-lomba dalam memberikan pembinaan terhadap umat.

    “Kita pengurus PHDI ini adalah pelayan umat, jika ada perbedaan, itu merupakan yang biasa dalam sebuah organisasi, tetapi tujuanya adalah sama, yakni semata-mata demi keutuhan umat dan tentu Loka Sabha Luar Biasa yang akan diselenggarakan hari ini bisa menghasilkan keputusan yang bermanfaaat bagi kita, serta menghasilkan kepengurusan yang betul-betul bisa ngayah, ” ujarnya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi