Badung

Mengaku Dianiaya, Jennifer Coppen Lapor Polisi

BADUNG, Kilasbali.com – Artis blasteran Indonesia-Belanda, Jennifer Coppen mengaku dianiaya di sebuah diskotek Shishi Bar di Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Peristiwa itu kemudian dia laporkan ke polisi.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kuta Utara, Iptu Mohammad Amir saat dikonfirmasi pada Sabtu (14/5) menuturkan kronologis singkat kejadian tersebut.

Dikatakan, dari pengakuan pelapor, peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/5) sekitar pukul 03.30 WITA di Shishi Bar Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod Kuta Utara, Badung, Bali.

Baca Juga:  Petualangan Luar Biasa Alfred Russel Wallace di Indonesia Timur

Saat itu, pelapor dan saksi sedang berdiri di pintu keluar masuk Shishi Bar. Kemudian pelapor melihat seorang wanita asing yang sedang mabuk di ganggu oleh sekelompok laki-laki.

Dia kemudian memberitahu salah satu dari laki-laki tersebut untuk berhenti menggangu wanita itu.

Tiba -tiba terlapor datang dan menarik temannya yang diajak bicara oleh pelapor dan terlapor memberi tahu pelapor agar jangan macam-macam dengan mereka kemudian tiba – tiba terlapor langsung menampar wajah pelapor hingga mengenai rahang sebelah kanan.

Baca Juga:  Perdana Pascacovid-19, Wisatawan Tiongkok Tiba di Bali

Dengan Kejadian tersebut pelapor mengalami luka nyeri dan sakit pada pipi kanan bawah sampai ke rahang kanan. Akibat hal itu pelapor tidak dapat bekerja. Pelapor bekerja di bidang produk kecantikan perawatan wajah.

Atas kejadian tersebut dia kemudian melaporkan ke Polsek Kuta Utara untuk di tangani lebih lanjut. “Dia melapor besoknya. Sore-sore ke Polsek Kuta Utara, Badung,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk nama terlapor sementara masih dalam lidik.Yang dilaporkan sejauh ini hanya seseorang. “Kita sudah kantongi beberapa nama, tapi kita masih memastikan pelakunya yang mana. Nanti kami update,” pungkas Amir. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button