GianyarNews UpdatePeristiwa

Nyalip ‘Hantam’ Mobil, Pemotor Dirawat di RS

GIANYAR, Kilasbali.com – Kecelakaan akibat kurang berhati-hati dalam berkendara terjadi di di Jalan Raya Sakah, Kecamatan Sukawati, Senin (16/5), sekitar pukul 17.30 WITA. Peristiwa itu juga menjadi pemicu kemacetan terjadi di Jalan Raya Sakah ini.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu antara mobil Daihatsu Sigra P 1644 HQ dengan motor Honda Supra DK 3989 ABT.

Hingga kini pemotor yang menderita luka masih dalam perawatan intensif di RSU Ari  Santi Mas, Ubud.

Baca Juga:  Idul Fitri Curi Hp dan Punya Motor Curian

Dari keterangan yang diterima, Selasa (17/5), musibah laka lantas berawal dari laju Honda Supra X DK 3989 ABT yang dikendarai Cendy Wahyu Indra, 22, datang dari arah Utara menuju ke Selatan.

Sementara itu, Daihatsu Sigra P 1644 HQ yang dikemudikan Muhammad Husein Rifai, 19, datang dari arah selatan menuju ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara Honda Supra X DK mendahului kendaraan di depannya mengambil haluan terlalu kanan.

Baca Juga:  Kapolsek Payangan Gelontor Sarana Kontak ke Kelusa
Mobil tampak mengalami kerusakan di bagian depan kiri

Karena terlalu dekat, terjadi tabrakan yang mengakibatkan pemotor terjatuh dan mengalami luka lecet. Pemotor selanjutnya dirujuk ke RS Ari Canti Mas, Kecamatan Ubud.

Kanit Lantas Polsek Sukawati, Iptu Made Weta membenarkan kejadian itu. Diduga pemotor tidak memperhatikan Mobil Daihatsu Sigra P 1644 HQ yang datang dari arah selatan, sehingga terjadi kecelakaan.

“Pengendara motor luka ringan telah mendapatkan perawatan. Kerugian material Rp 3,5 juta,” tandasnya. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button