CeremonialDenpasarSosial

Donor Darah Warnai Hari PMI Se-Dunia

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri peringatan Hari PMI se-Dunia Tahun 2022 yang digelar di Markas PMI Kota Denpasar, Rabu (18/5/2022). Kegiatan ini dirangkai dengan donor darah serta silahturahmi pengurus dan relawan PMI Kota Denpasar.

    “Atas nama Pemerintah Kota Denpasar dan juga Pengurus PMI saya mengucapkan selamat memperingati Hari Palang Merah Internasional. Diharapkan ke depannya dapat terus mengabdi dan berkontribusi dalam membantu masyarakat luas,” ujar Arya Wibawa sembari memberi semangat kepada pengurus serta relawan.

    Baca Juga:  Ini Dia Juara PLN Journalist Awards 2023 untuk Peliputan di Bali

    Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Kota Denpasar, Made Widra mengungkapkan selain apel dan peringatan, dilaksanakan juga berbagai aksi kemanusiaan.

    Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti donor darah dan pengobatan komplementer bersama PPNI Kota Denpasar yang dilaksanakan di Gedung Dharma Negara Alaya, pelayanan kesehatan bekerjasama dengan KOICA dengan menyasar Kelurahan Pemecutan serta donor darah bekerjasama dengan Dinas Tenaga kerja terkait Hari Buruh. Selain itu juga dilaksanakan Apel Peringatan Hut Palang Merah Internasional dan pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat bekerjasama dengan PMI Provinsi Bali.

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    “Saya selaku Ketua Pengurus PMI Kota Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, yang turut memberikan kontribusi dalam aksi kemanusiaan ini. Inilah sebabnya, Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah se-dunia tahun ini, kami ingin merayakan tindakan kebaikan, baik kecil maupun besar, yang dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi