BadungPariwisata

Pantau Bandara Ngurah Rai, Koster Diajak Selfie oleh Wisatawan Domestik

BADUNG, Kilasbali.com – Gubernur Bali, Wayan Koster meninjau Terminal Domestik Keberangkatan dan Kedatangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Senin (23/5).

Wisatawan yang mengetahui kedatangan Koster yang didampingi Kasatpol PP Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Dharmadi, segera mendekatinya dan sekujus kemudian mengajak sang gubernur untuk selfie.

Seperti wisatawan asal Bandung, Cika yang meminta foto bersama Gubernur Bali ini. Cika menyampaikan bahwa dirinya sudah 4 hari berada di Bali.

Baca Juga:  Bali Tuan Rumah Sertifikasi Jafung Arsiparis

Kemudian ada juga Arif yang akan terbang ke Surabaya, Ahmad dari Jakarta, hingga Putu Romi dari Buleleng yang akan terbang ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Gubernur pun menayakan apakah mereka senang berlibur ke Bali? Setelah mendengar jawab senang, Koster meminta mereka agar datang kembali.

Wisatawan asal Jakarta, Samin mengaku telah menikmati liburan di Bali selama 5 hari dan menginap di salah satu fasilitas di kawasan Seminyak, Badung.

Baca Juga:  Kebangkitan Pariwisata Bali di Masa Pandemi

“Sekarang Bali sudah bagus Pak Gubernur, penerbangannya sudah dibuka semua, seneng Saya liburan di Bali,” kata Pak Samin usai berfoto.

Di masa pelonggaran dan sinyal pandemi beralih menjadi endemi, wisatawan mulai berdatangan mengunjungi Bali. Khususnya wisatawan domestik, tampak lalu lalang di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button