BadungPariwisata

Pantau Bandara Ngurah Rai, Koster Diajak Selfie oleh Wisatawan Domestik

    BADUNG, Kilasbali.com – Gubernur Bali, Wayan Koster meninjau Terminal Domestik Keberangkatan dan Kedatangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Senin (23/5).

    Wisatawan yang mengetahui kedatangan Koster yang didampingi Kasatpol PP Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Dharmadi, segera mendekatinya dan sekujus kemudian mengajak sang gubernur untuk selfie.

    Seperti wisatawan asal Bandung, Cika yang meminta foto bersama Gubernur Bali ini. Cika menyampaikan bahwa dirinya sudah 4 hari berada di Bali.

    Kemudian ada juga Arif yang akan terbang ke Surabaya, Ahmad dari Jakarta, hingga Putu Romi dari Buleleng yang akan terbang ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

    Baca Juga:  Saksikan "Pokémon Regional League 2023-24 Indonesia Vol.3" di Bali

    Gubernur pun menayakan apakah mereka senang berlibur ke Bali? Setelah mendengar jawab senang, Koster meminta mereka agar datang kembali.

    Wisatawan asal Jakarta, Samin mengaku telah menikmati liburan di Bali selama 5 hari dan menginap di salah satu fasilitas di kawasan Seminyak, Badung.

    “Sekarang Bali sudah bagus Pak Gubernur, penerbangannya sudah dibuka semua, seneng Saya liburan di Bali,” kata Pak Samin usai berfoto.

    Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung, Giri Prasta: Berbagi dengan Semua Umat

    Di masa pelonggaran dan sinyal pandemi beralih menjadi endemi, wisatawan mulai berdatangan mengunjungi Bali. Khususnya wisatawan domestik, tampak lalu lalang di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi