DenpasarNews UpdatePeristiwa

Buka Pintu Dam, Warga Tukad Balian Hanyut

    DENPASAR, Kilasbali.com – Nasib naas dialami warga Tukad Balian, Wayan Redun (55). Korban yang saat itu hendak membuka pintu Dam Sungai di Jalan Yeh Aya, Renon, Denpasar, Kamis, (26/5), tiba-tiba terpeleset dan hanyut ke dalam gorong-gorong sungai.

    Sekitar pukul 17.30 WITA, Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar) yang mendapatkan informasi tersebut segera bergegas ke lokasi.

    Baca Juga:  Dua Pendaki Tersesat di Gunung Batukaru

    “Dari laporan yang kami terima, disebutkan perkiraan kejadian pukul 16.45 WITA, dan memang hujan hampir merata di beberapa daerah,” ungkap Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada di Denpasar.

    Menurutnya, pencarian terhadap korban menerjunkan sebanyak lima personel. “Kami sebelumnya sudah menempatkan personel yang memang posisinya dekat dengan lokasi untuk menghimpun data dan melihat kondisi dam tersebut,” ujarnya.

    Baca Juga:  Generasi Muda Diharapkan Aktif Lestarikan Bahasa Bali di Tengah Pengaruh Budaya Global

    Darmada menambahkan, hingga saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian. “Kami juga telah melakukan koordinasi awal dengan kepolisian setempat, Pusdalops Provinsi Bali dan BPBD Provinsi Bali,” pungkasnya. (m/kb)

     

    Back to top button