Gianyar

Jelang KTT G20, Polsek Blahbatuh Gelar Cipkon

GIANYAR, Kilasbali.com – Memastikan situasi kondusif di masing-masing wilayah menjelang pelaksanaan KTT G20 di Bali, jajaran kepolisian intensifkan razia. Seperti halnya razia yang digelar Polsek Blahbatuh yang menggelar Cipta Kondisi (Cipkon) di Jalan Udayana Blahbatuh, Sabtu (28/5).

Pada kesempatan ini, pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) juga tetap dikedepankan.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri dalam Cipkon ini dengan sasaran pengendara serta barang bawaannya seperti barang terlarang, senjata tajam dan barang terlarang lainnya.

Baca Juga:  Motivasi Hadapi Pemilu 2024, Bawaslu RI Kunjungi Bawaslu Tabanan

Dalam kegiatan tersebut belum ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang berbahaya lainnya.

“Dalam rangka menciptakan kondisi aman dan nyaman serangkaian kegiatan G20, kita gelar cipkon,” kata Kapolsek Blahbatuh.

Kapolsek menambahkan selain Harkamtibmas, pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Cipkon untuk memberikan imbauan untuk menjalankan prokes pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada pengendara serta mengimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin 1 dan 2 maupun 3 (booster) agar mendatangi gerai vaksin Polri atau Puskesmas terdekat. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button