Gianyar

Jelang KTT G20, Polsek Blahbatuh Gelar Cipkon

    GIANYAR, Kilasbali.com – Memastikan situasi kondusif di masing-masing wilayah menjelang pelaksanaan KTT G20 di Bali, jajaran kepolisian intensifkan razia. Seperti halnya razia yang digelar Polsek Blahbatuh yang menggelar Cipta Kondisi (Cipkon) di Jalan Udayana Blahbatuh, Sabtu (28/5).

    Pada kesempatan ini, pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) juga tetap dikedepankan.

    Baca Juga:  Menghilang Empat Hari, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

    Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri dalam Cipkon ini dengan sasaran pengendara serta barang bawaannya seperti barang terlarang, senjata tajam dan barang terlarang lainnya.

    Dalam kegiatan tersebut belum ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang berbahaya lainnya.

    “Dalam rangka menciptakan kondisi aman dan nyaman serangkaian kegiatan G20, kita gelar cipkon,” kata Kapolsek Blahbatuh.

    Baca Juga:  Suara Festival Hadirkan Surga Tersembunyi di Nuanu City

    Kapolsek menambahkan selain Harkamtibmas, pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Cipkon untuk memberikan imbauan untuk menjalankan prokes pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada pengendara serta mengimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin 1 dan 2 maupun 3 (booster) agar mendatangi gerai vaksin Polri atau Puskesmas terdekat. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi