GianyarHiburanPariwisata

Louvre Hotels Indonesia Tunjuk SCOP3 Group Berikan Kontribusi Kesuksesan

GIANYAR, Kilasbali.com – Guna membantu meningkatkan brand awareness grup hotel di Indonesia melalui kegiatan hubungan masyarakat atau public relations yang terpadu mencakup relasi dengan media, komunikasi pemasaran melalui manajemen media sosial, dan berbagai kampanye lainnya, beberapa hari lalu, Louvre Hotels Group menunjuk SCOP3 Group untuk menangani jasa communications services.

Louvre Hotels Group adalah bagian dari Jin Jiang International, perusahaan terbesar ke-2 di dunia yang bergerak di industri hospitality. Perusahaan besar ini mengakuisisi Louvre Hotels Group sejak 2015 dengan tujuan untuk mengembangkan perusahaan mereka di luar Cina.

Managing Director, SCOP3 Group Rene Mayer merasa sangat terhormat diberi kesempatan oleh Louvre Hotels Indonesia untuk memberikan kontribusi di kesuksesan yang akan diraih dalam meningkatkan nama perusahaan besar di dunia, dengan memberikan pelayanan terbaik di bidang komunikasi dan didukung oleh kekuatan tim komunikasi yang dimiliki di SCOP3 Group.

Baca Juga:  Peringati Harganas, BKKBN Bali Gerebek Stunting di Banjar Beng, Tunjuk, Tabanan

“Perjalanan bisnis Jin Jiang International sangat memukau dengan lebih dari 50 brand, lebih dari 10.000 hotel dengan 1 juta jumlah kamar di 120 negara di seluruh dunia yang berada di bawah naungan Jin Jiang International, dan sebagai tambahan, 130 juta anggota aktif program loyalitas,” katanya, saat ditemui di Ubud, Gianyar, Selasa (31/5/2022).

Tim Louvre Hotels Indonesia siap menawarkan pelayanan untuk pengembangan bisnis mulai dari technical assistance, pre-opening, hotel management dan tools yang digunakan untuk aktivitas pemasaran, platform untuk pengelolaan reputasi hotel melalui review tamu, learning tool dan sistem reservasi.

Peter L Herweck memimpin tim Indonesia yang terdiri dari Regional Director Operations, Regional Director Marketing & Sales, Regional Director Brand Services, dan Regional Director Development. Peter adalah seorang kaliber di industri ini dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di berbagai jaringan hotel internasional di Asia Tenggara dan Eropa, dengan keahlian yang matang dalam berbagai aspek, mulai dari operasional hingga pengembangan properti.

Baca Juga:  Digitalk Kemenkominfo, Putri Koster; Setahun Berpameran, Omzet Perajin Bali Rp20 Miliar

Khususnya di Indonesia, telah berdiri 3 brand dengan 20 hotel yang berada dibawah portofolio Louvre Hotels Group yaitu, Royal Tulip (Gunung Geulis dan Springhill Jimbaran), Golden Tulip (Holland Batu, Jineng, Belitung, Pontianak, Springhill Lampung, Essential Tangerang, dan Essential Makassar). Serta Kyriad (Airport (Soekarno-Hatta Cengkareng), Metro Kebayoran, Fatmawati, Master Purwodadi, Arra Cepu, Royal Seminyak Bali, Muraya Aceh, Bumiminang Padang, Sadurengas Paser, Haka Makassar, dan M Hotel Sorong).

Baca Juga:  Warga Temukan Ketu Sulinggih Terjatuh dan Mengelinding di Blahbatuh

Account Director SCOP3 Group Khika Meutia Mahardhika menambahkan, Louvre Hotels Group adalah nama besar dalam industri hospitality di dunia, dengan portofolio yang sekarang terdiri dari 1,500 hotel di 54 negara. Menawarkan berbagai hotel dengan pelayanan lengkap, mulai dari kategori bintang 1 sampai 5 dengan brand yang historik seperti, Royal Tulip, Golden Tulip, Campanile, Tulip Residences, Kyriad, Kyriad Direct, Tulip Inn, dan Première Classe,

“Ada 5 brands di bawah jaringan Sarovar di India, brand Prancis (Hôtels & Préférence) dan brand Cina, Metropolo, memiliki perjanjian kerja sama untuk distribusi penjualan kamar dengan Barrière Group yang eksklusif. Louvre Hotels Group adalah subsidier dari Jin Jiang International Holdings Co, Ltd, perusahaan hospitality terbesar ke-2 di dunia,” kata Khika Meutia Mahardhika. (djo/kb)

 

Berita Terkait

Back to top button