GianyarPeristiwa

Check Out dari Villa, Wisman Korea Meregang Nyawa

GIANYAR, Kilasbali.com – Setelah beberapa hari menikmati liburan di Ubud, Jong Min Choi (52)  wisatawan asal Korea ini akhirnya harus pulang ke negaranya.

Namun entah apa penyebabnya, saat hendak check out, kondisi kesehatannya drop hingga meregang nyawa. Pihak pengelola villa pun sempat panik hingga akhirnya melapor ke Polsek Ubud.

Dari data yang dihimpun, korban ditemukan meninggal di kamar villa di Banjar Lungsiakan, Desa Kedewatan, Ubud, Rabu (1/6) siang.

Baca Juga:  Ratusan Burung Adu Kicau di Kapolres Gianyar Cup V

Korban ditemukan oleh salah seorang petugas villa yang sebelumnya sempat mengambil koper korban untuk dibawa ke lobi. Saat mengambil koper, korban Jong Min hanya duduk di sofa villa.

Namun, setelah koper dibawa ke lobi, ternyata korban tidak menyusul. Akhirnya petugas villa mencari ke kamar. Korban didapati tidur telentang di kasur tidak sadarkan diri.

Petugas villa langsung memanggil teman korban. Temannya langsung memberi nafas buatan namun tidak berhasil. “Kami sempat panik kemudian kami menghubungi tim medis dan Polsek Ubud,” ungkap salah seorang petugas villa.

Baca Juga:  Antisipasi PMK, Bhabinkamtibmas Sambangi Peternak Sapi

Kapolsek Ubud, Kompol Made Tama membenarkan. Hasil pemeriksaan luar oleh dokter klinik Ubud tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

Pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban mengalami serangan jantung.”Jenazah korban sudah dievakuasi ke dalam mobil ambulance untuk dititip di RS Sanglah,” terangnya singkat. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button