DenpasarEkonomi Bisnis

Brand Lokal Denpasar NK-13 Diminati Walikota Bogor Bima Arya

Distro NK-13

DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengunjungi salah satu Store Fashion Lokal Kota Denpasar, Kamis (2/6/2022) disela tugas dinasnya di Bali. Didampingi Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Distro NK-13 di Kawasan Jalan Nangka, Banjar Taensiat Denpasar menjadi pilihan untuk dikunjungi.

Walikota Bima Arya bersama Walikota Jaya Negara tampak kagum dengan brand lokal anak muda Denpasar. Tak perlu waktu lama, Walikota Bima Arya dan Walikota Jaya Negara turut berbelanja Brand Lokal milik I Nyoman Gede Sentana Putra atau yang akrab disapa Keduk Garage ini. Usai membeli produk, keduanya langsung menuju Rumah Produksi Keduk Garage untuk melihat beberapa karya Costum Motor.

Walikota Bima Arya yang juga Ketua APEKSI ini mengaku senang sekaligus bangga diajak berkunjung ke salah satu lokal pride Denpasar. Dimana, ini dapat dikatakan sebagai salah satu juara lokal pride di Kota Denpasar. Hal ini dibuktikan dengan produk-produk yang dihasilkan mampu menembus pasar luar negeri. Mulai dari Malaysia, Amerika Serikat dan lainnya.

Baca Juga:  Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024, KPU Tabanan Audiensi dengan Dandim 1619/Tabanan

“Sudah ekspor, kualitas dan modelnya bagus sekali, ditambah lagi teman-teman yang peduli budaya lokal, ada motor juga dirakit costum, luar biasa kreatifitasnya. Kita berharap NK 13 mampu menginspirasi anak-anak muda di kota-kota lain se-Indonesia,” ujar Bima Arya sembari mengajak Motor Costum Keduk Garage untuk ikut pameran di acara Apeksi di Kota Padang.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan kunjungan Walikota Bogor, Bima Arya yang juga Ketua Apeksi menjadi sebuah dukungan untuk brand lokal Denpasar dalam bersaing di kancah nasional maupun internasional. Pihaknya juga mendorong brand-brand lokal Denpasar untuk terus berinovasi serta menghasilkan produk terbaik, sehingga diminati berbagai kalangan.

“Mari anak muda dan brand lokal Denpasar kita bersinergi untuk menghasilkan kreatifitas yang berdaya saing, dan kita bangga dengan produk-produk lokal yang mendunia, semoga ini mampu menginspirasi anak muda Denpasar dan anak muda se-Indonesia,” harap Jaya Negara.

Baca Juga:  Digitalk Kemenkominfo, Putri Koster; Setahun Berpameran, Omzet Perajin Bali Rp20 Miliar

Untuk diketahui, Keduk Garage bersama NK 13 telah menorehkan beragam prestasi yang mengharumkan nama Denpasar. Mulai dari Tingkat Nasional dengan berpameran di Solo, hingga berpameran di Yokohama Jepang dan Amerika Setikat.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button