CeremonialDenpasarPolitikSosialTokoh

HUT 1 Ganjarist di Bali, Gembira dan Sangat Berkesan

Ganjarist

DENPASAR, Kilasbali.com – Ganjarist Bali menggelar perayaan satu tahun relawan Ganjarist (HUT) berlangsung sederhana namun meriah dengan dihadiri relawan -relawan Ganjaris Kota Denpasar dan sekitarnya juga Ketua Umum Ganjarist Bali Gde Candra. Perayaan itu berlangsung di kediaman Ketua Ganjaris Kota Denpasar AA Putu Sudiartha di Denpasar pada Rabu (1/6) sore.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Ganjarist Bali Gde Candra serta sambutan singkat yang pada intinya menggarisbawahi Satrel (satuan relawan) Ganjarist Bali akan tetap solid dalam mendukung Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024 mendatang.

Gde Candra lebih jauh mengatakan, dalam perayaan satu tahun relawan Ganjarist yang bertetapan dengan lahirnya hari Pancasila ini, pihaknya merasa sangat gembira. “Suasana sangat berkesan. Diliputi dengan perasan gembira. Tidak terasa sudah satu tahun kita berjalan dari bawah sekali awal kita menyiarkan sosok bapak Ganjar Pranowo dalam pilpres mendatang (2024) dengan menjaring orang-orang yang kemudian disebut sebagai relawan Ganjarist. Baik itu melalui media sosial dan sosialisasi lainnya khususnya untuk daerah Bali ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bali Era Baru, Rayakan Rahina Tumpek Klurut dengan Upacara Jana Kerthi

Ditambahkan, dari itu, banyak kemudian orang ikut dalam aksi relawan Ganjarist, yang diawali dengan pengukuhan Ganjarist Bali pada satu tahun lalu di Doble Six Bali. “Dalam perjalanannya ke depan kami mengharap kita akan tetap kompak, solid, tidak ada perpecahan.Apabila saja ada persoalan kita akan cari solusinya untuk kita temukan kebersamaan. Sehingga kita tetap pada satu tujuan, satu komanda satu tujuan tidak ada namanya perpecahan, “jelasnya.

Selebihnya, ditegaskan pula, Gajarist Bali akan terus melebarkan, memperluas relawan Ganjaris dengan menggandeng kelompok lain seperti paguyuban – paguyuban yang ada.

“Sementara dalam hal itu, sudah ada kelompok penjual nasi goreng dalam persatuan penjual nasi goreng dari Brebes (Jawa Tengah) tinggal di Nusa Dua, Bali. Kemarin mereka memberi info kelompoknya ada di mana-mana, ada di Jimbaran, Dalung, Batu Bulan,dan daerah lain di Bali yang tergabung dalam satu kelompok itu. Mereka siap bergabung,” ujarnya.

Baca Juga:  Pantau Pelayanan Samsat Denpasar, Koster Tampung Usulan Diskon Pajak 

“Selebihnya bisa juga dari pecinta motor, pecinta alam, dan sebagainya untuk itu kita akan lihat dulu. Kita akan dekati, apakah mereka berminat untuk berpartisipasi menjadi Ganjarist setelah itu iya, akan kita kembangkan. Kita optimis Ganjaris Ok, Ganjaris Yess,” tutupnya dengan semangat. (hru/kb)

Berita Terkait

Back to top button