DenpasarPolitikTokoh

Mardjana: Koster – Ace Bisa Lanjut Memimpin Pemerintahan Provinsi Bali

Mardjana

DENPASAR, Kilasbali.com – Owner Toya Devasya, Ketut Mardjana mengatakan sangat menghormati dan membanggakan Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Wakil Gubernur, Cok Ace.

“Saya bangga dan apresiasi, serta saya merinding melihat program pembangunan Bapak Gubernur Koster yang sedang berlangsung saat ini. Bukan hanya janji politik, tetapi memang realita yang kita lihat bersama,” ujarnya.

Dikatakan, apa yang disampaikan Gubernur Bali memang eksekusinya sangat cepat sekali. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur. Karena, sebagai orang yang berada di kaki Gunung Batur atau kawasan Geopark Batur merasakan bahwa tidak hanya Jalan Tol Jagat Kerthi Bali Gilimanuk – Mengwi, Pelindungan Kawasan Suci Pura Agung Besakih, hingga Kawasan Pusat Kebudayaan Bali, tetapi juga menyentuh sampai ke daerah Bangli seperti mulainya pembangunan Pasar Bangli. Bahkan dia juga mendengar akan adanya program pelestarian Geopark Batur.

Baca Juga:  Puncak Harganas di Bali

“Ini sangat luar biasa. Terima kasih atas kebijakan Pak Gubernur yang luar biasa, tidak hanya pembangunan infrastruktur fisik, tapi juga menyentuh hal – hal yang bersifat budaya, mulai dari pakaian Bali, aksara Bali, pembersihan sampah, pembangkitan tentang desa adat, ini luar biasa,” ujarnya.

Ketut Murjana menambahkan, sebagai warga Kintamani, Batur pihaknya sangat mengapresiasi sekali. “Saya yakini bahwa kalau ini terputus sampai 1 periode, maka pembangunan Bali yang kita banggakan ini tidak akan berlanjut. Oleh karena itu, saya selaku warga Bangli mengimbau semuanya, kiranya Koster – Ace bisa lanjut memimpin pemerintahan di Provinsi Bali ini,” pungkasnya . (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button