OlahragaTabananTokoh

Bupati Tabanan Harap Generasi Muda Mampu Kembangkan Potensi Diri

Kejuaraan Bola Voli Putra Vodka Cup III

TABANAN, Kilasbali.com – Selain sebagai ajang penyaluran hobi dan kegemaran, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, meyakini bahwa, olah raga mampu memberikan pengaruh yang signifikan dalam pengembangan potensi diri generasi muda menuju arah yang lebih baik. Hal itu diungkapkan Bupati Tabanan saat membuka Kejuaraan Bola Boli Putra Vodka Cup III, Sabtu (4/6) malam.

 

Bertempat di Lapangan Voli Putra Vodka, Dukuh Pulu Kaja, Seltim, kedatangan Bupati Sanjaya beserta jajaran disambut antusias masyarakat yang telah memadati tribun lapangan. Nampak hadir saat itu, anggota DPR RI I Made Urip, anggota DPRD Bali I Ketut Purnaya, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, Sekda, OPD terkait, Camat dan unsur Muspika Kecamatan Seltim.

 

Baca Juga:  Kinerja dan Komunikasi KPU Tabanan Diapresiasi Sanjaya 

“Juga tidak kalah pentingnya, kejuaraan Voli ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda. Sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur menjadi semangat pembangunan yang terus menggelora untuk membawa Tabanan menuju Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani,” ungkapnya

 

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan penghargaan yang tinggi serta ucapan terimakasih dari Bupati Sanjaya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kejuaran Voli ini. Diharapkan juga, kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tahunan dan diselenggarakan secara reguler dan berkelanjutan di masa mendatang bukan hanya di Seltim, tetapi diseluruh Kecamatan di Kabupaten Tabanan.

 

Baca Juga:  Sengketa Lahan Deruwen Desa Adat Sarinbuana, IWK Bantah Putusan Hakim 'NO'

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai harapan dan tujuan serta dapat meningkatkan eksistensi, minat dan perhatian masyarakat terhadap olah raga Bola Voli, sehingga menghasilkan atlet yang handal dan mampu berprestasi. Selamat berlomba dengan penuh semangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” imbuhnya

 

Ketua Panitia Kejuaraan I Ketut Joko, mengatakan, pelaksanaan turnamen ini dimulai dari tanggal 4 Juni 2022 sampai dengan 17 Juli 2022 dan diikuti oleh 32 Club Voli dari berbagai daerah di Bali. Kejuaraan yang menyuguhkan total Rp. 40 juta sebagai hadiah ini ditujukan untuk penggalian dana untuk melakukan upacara Ngenteg Linggih di Pura Dalem setempat tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:  IEG Gandeng MIX Sosialisasi Hak Siar Program FIFA World Cup 2022 dan EPL

 

Disamping itu, kerjasama dengan KONI Tabanan ingin mengembangkan existensi Voli di Tabanan bahkan mampu bersaing di tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional. Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Terlebih kepada Bupati beserta jajaran yang telah berkenan memberikan semangat dan dukungan. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button