CeremonialDenpasarNews UpdateOlahraga

Pengurus Asprov PSSI Bali Dilantik

Asprov PSSI Bali Diketuai Ketut Suardana

DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menghadiri acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Bali masa bakti 2021-2025 yang diselenggarakan di Ballroom Vasini Hotel Denpasar, Minggu (5/6).

Cok Ace menyampaikan apresiasi dan rasa bangga karena bisa hadir menyaksikan peristiwa penting dan bersejarah bagi perkembangan dunia persepakbolaan di Pulau Dewata. “Atas nama Pemprov Bali, saya menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus yang baru dilantik,” ucapnya.

Dikatakan, pergantian pengurus merupakan amanat konstitusional yang mengacu pada AD/ART organisasi. Setelah dilantik, jajaran pengurus yang baru bisa melaksanakan agenda berikutnya yaitu rapat kerja yang difokuskan pada evaluasi program kerja terdahulu dan menyusun program kerja baru.

Baca Juga:  Putri Koster Setiap Hari Kunjungi PKB

Cok Ace berharap, program kerja yang dirancang oleh Pengurus Asprov PSSI Bali memberi manfaat positif bagi kemajuan sepak bola. Salah satu agenda yang sangat diharapkan Cok Ace adalah digelarnya kembali kompetisi sepak bola memperebutkan Piala Gubernur (Gubernur Cup). Karena berdasarkan catatan, kompetisi sepak bola Gubernur Cup terakhir kali digelar pada tahun 1998 dan setelahnya mengalami kevakuman.

Asprov PSSI Bali masa bakti 2021-2025 diketuai oleh Ketut Suardana. Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera PSSI oleh Ketua Umum PSSI yang diwakili Anggota Komite Eksekutif (Exco) Dr.Haruna Soemitro kepada Ketua Asprov PSSI Bali Ketut Suardana. Setelah itu dilakukan penandatanganan berita acara pengukuhan. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button