GianyarNews UpdatePeristiwa

Hindari Macet, Polisi Dorong Pickup Mogok

Anggota Polsek Payangan

GIANYAR, Kilasbali.com – Mewujudkan transformasi Polri, layanan jajaran kepolisian terus berdinamika untuk memenuhi seluruh aspek.  Seperti halnya pelayanan profesional dan merakyat yang dilaksanakan oleh personel Polsek Payangan. Menghindari kemacetan, petugas pun mendorong sebuah mobil pickup menuju bengkel.

Pelayanan yang menuai banyak apresiasi ini dilaksanakan di kawasan Pasar Umum Payangan. Personel yang membantu mobil mogok tersebut adalah anggota Sabhara Polsek Payangan. Sebelum mendorong pickup tersebut, situasi lalu lintas di kawasan Jalan Raya Payangan sempat terhambat dikarenakan pickup tersebut mogok.

Dikarenakan pickup tidak kunjung bisa dijalankan, petugas pun berinisiatif mendorongnya ke bengkel terdekat, agar situasi lalu lintas bisa kembali lancar, dan pengemudi bisa melakukan aktivitasnya.

Baca Juga:  Lepas PPAP Perwakilan Bali, Cok Ace Bekali Pemuda dengan Padma Buana

Kapolsek Payangan, AKP AKP I Putu Ady Wijaya, Senin (6/6) mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu pelayanan prima pihaknya terhadap masyarakat. Kata dia, saat ini polisi selalu berbaur dengan masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi.

“Kami berharap, dengan kami berada di tengah-tengah aktivitas masyarakat, situasi selalu kondusif,” singkatnya. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button