BadungSosial

Ganjarist Badung Bersih-bersih di Pantai Legian

MANGUPURA, Kilasbali.com – Satuan Relawan Ganjarist Badung melakukan aksi bersih – bersih di Pantai Legian, Kuta, Badung, Minggu ( 12/5) pagi.

Ketua Ganjarist Bali, Gde Chandra mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai yang diikuti oleh cukup banyak relawan oleh Ganjarist wilayah Badung itu tepatnya berada di Pantai Legian Kuta.

Menurutnya, pemilihan tempat tersebut karena Pantai Legian adalah destinasi wisata mancanegara.

Baca Juga:  Indonesia Internasional Marathon, Beberapa Ruas Jalan Bakal Ditutup

“Jadi sebagai tuan rumah kita wajib berperilaku bersih baik bagi para wisatawan maupun pengunjung dan pengguna pantai ini, tidak ikut-ikutan membuang sampah sembarangan. Ini langkah yang tepat disaat wisata Bali mulai bangkit,” katanya.

Dia menambahkan, kegiatan bersih-bersih ini berlanjut nantinya oleh Relawan Ganjarist yang lain. Tidak saja di pantai, namun juga bersih -bersih di lokasi pasar, tempat ibadah dan lainnya serta juga mengajak masyarakat setempat untuk berperilaku bersih lingkungan.

“Dengan adanya kegiatan sosial ini, tentu saya sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Satuan Rewalan Ganjarist Badung, dan juga masyarakat sekitar yang mendukung kegiatan itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Peringati Harganas, BKKBN Bali Gerebek Stunting di Banjar Beng, Tunjuk, Tabanan

Dia menyebutkan, Satuan Relawan Ganjarist juga memiliki agenda-agenda lain yang sangat berhubungan dengan masyarakat luas.

“Semoga dengan adanya kegiatan Ganjarist ini memberikan kesan positif untuk masyarakat sekitar dan juga untuk masyarakat luas di saat setiap anggota mengupload video kegiatan tersebut. Salam Ganjarist,” pungkas Gde Chandra. (her/kb)

 

Berita Terkait

Back to top button