GianyarSosial

Silaturahmi, Kapolsek Kota Gianyar Beri Ayam “Kuningan” 

Hari Raya Kuningan

GIANYAR, Kilasbali.com -Silahturahmi menjelang Hari Raya Kuningan, Polsek Kota Gianyar membagikan daging ayam di Mapolsek Gianyar, Kamis (15/6) pagi.

Tidak hanya kepada jajarannya, awak media yang selama ini menjadi rekan kerja kepolisian dalam menjalankan tugas juga dilibatkan di Mapolsek Gianyar, Kamis (15/6) pagi.

Sedikitnya 77 ekor ayam dibagikan secara langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. Penyerahan daging ayam kepada para anggota dan awak media tersebut merupakan bentuk apresiasi kinerja anggota Polsek Gianyar dan peran aktif awak media dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:  Motivasi Hadapi Pemilu 2024, Bawaslu RI Kunjungi Bawaslu Tabanan

Selain itu, Lanjut Kompol Putra Astawa, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota dan awak media jelang Hari Raya Kuningan.

“Jangan diilihat nilainya tapi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu awak media, Adit mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas undangan serta pemberian sembako oleh Kapolsek Gianyar.

Baca Juga:  Cegah PMK Lalu Lintas Ternak Dimonitoring

Harapannya, jajaran Polsek Gianyar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta selalu dicintai masyarakat.

“Kami beserta awak media lainnya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Gianyar atas pemberian daging ayam yang telah di berikan kepada kami,” ucapnya. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button