GianyarNews UpdateSeni BudayaSosial

Polres Gianyar ‘Go Green’

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Gianyar

GIANYAR, Kilasbali.com – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Gianyar melaksanakan kegiatan bhakti sosial religi sekaligus melaksanakan program ‘Go Green’ di Pura Bukit Bitera Kelurahan Bitera Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar, Senin (20/6).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar beserta PJU dan Personil Polres Gianyar.

Dalam kegiatan Ini dilakukan giat kebersihan di areal Pura Bukit Bitera juga dilakukan penanaman pohon dan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Ratusan Burung Adu Kicau di Kapolres Gianyar Cup V

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan Kebersihan di areal Pura, penanaman pohon dan pembagian sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

“Hari ini kita laksanakan giat kebersihan, penanaman pohon dan pembagian sembako kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan diberbagai tempat seperti tempat ibadah dan objek wisata.

Baca Juga:  Bali Era Baru, Rayakan Rahina Tumpek Klurut dengan Upacara Jana Kerthi

“Untuk Go Green dan giat kebersihan kita lakukan diberbagai tempat ibadah seperti Pura, Masjid, Gereja dan Wihara, juga kita lakukan di tempat lain seperti tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Gianyar” jelasnya.

Menurut Kapolres, memperingati Hari Bhayangkara selain kegiatan Go Green juga dilakukan berbagai kegiatan.

“Untuk Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 selain kegiatan Go Green juga dilakukan banyak kegiatan lomba olahraga seperti bulutangkis, tarik tambang dan juga lomba kebersihan, lomba anak-anak makan kerupuk, lomba lari karung dan sebagainya, selain itu juga lomba kicau burung serta bagi masyarakat yang suka kicau burung silahkan mengikuti lomba,” tandasnya.  (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button