News UpdateOlahraga

IEG Gandeng MIX Sosialisasi Hak Siar Program FIFA World Cup 2022 dan EPL

KUTA, Kilasbali.com – PT Indonesia Entertainmen Group (IEG), anak perusahaan Emtek Group di bawah PT Surya Citra Media, Tbk (SCM) merupakan pemegang hak siar di wilayah Indonesia untuk program-program English Premier League (EPL), UEFA Champions League, UEFA Europa Conference League, NBA, Formula 1, Liga 1, FIFA World Cup 2022 dan program FIFA lainnya yang diselenggarakan pada tahun 2023, untuk ditayangkan di channel olahraga berbayar Champions tv, platform over the top (OTT) vidio, serta di kegiatan menyaksikan bersama (public viewing).

Baca Juga:  Jelang G20, Polres Gianyar Siagakan Personel

Secara bertahap, PT IEG melakukan sosialisasi mengenai hak siar dan kegiatan public viewing di area komersil di beberapa kota besar di Indonesia. PT IEG mendapatkan hak siar untuk musim terbaru dari program-program olahraga premium dunia dari berbagai cabang olahraga yang ditayangkan di channel Champions Tv dan vidio, salah satunya adalah EPL pada 2022-2025 dan FIFA World Cup 2022.

“PT IEG sebagai pemegang hak pengelolaan izin penyelenggaraan kegiatan public viewing untuk program-program olahraga tersebut. Termasuk, kegiatan sosialisasi mengenai hak siar dan kegiatan public viewing yang kami lakukan saat ini untuk menghindari terjadinya pelanggaran hak cipta oleh pelaku usaha di area komersil,” ujar Director of Business Content PT IEG Hendy Lim, saat acara sosislisasi di Hard Rock Cafe, Kuta, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga:  Bali Tuan Rumah ANOC World Beach Games 2023

Selsnjutnya, PT IEG menunjuk PT Mitra Media Integrasi (MIX) sebagai partner resmi yang bertanggung jawab melakukan kegiatan sosialisasi mengenai penayangan program-program tersebut kepada para pelaku usaha komersial seperti, restoran, kafe, pub, hotel, apartemen, commercial unit, mall, dan area publik lainnya di seluruh wilayah Indonesia. Selain di Bali, sosialisasi serupa juga diadakan di Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta.

PT MIX juga melakukan koordinasi dan pengawasan kepada pihak pelaku usaha yang bekerjasama dan mendapatkan izin resmi dari PT IEG untuk melakukan kegiatan public viewing terhadap program-program olahraga premium tersebut.

Co-Founder dan Chairman MIX Network Bimo Setiawan menyambut baik penunjukkan partner resmi tersebut dan memastikan bahwa penyelenggaraannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku didalam Program IEG Sport Hub. (djo/kb)

Berita Terkait

Back to top button