Gianyar

Kapolsek Payangan Gelontor Sarana Kontak ke Kelusa

GIANYAR, Kilasbali.com – Sebagai pendukung pelaksanaan tugas Polri di lapangan sekaligus menjaga kamtibcarlantas yang kondusif Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya menyerahkan bantuan sarana kontak berupa lima buah lampu lalin kepada Pecalang Desa Adat Kelusa, Selasa (28/6).

Penyerahan Bantuan sarana kontak ini bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke – 76 dengan harapan melalui penyerahan sarana kontak berupa lampu lalin diharapkan mampu mendukung pelaksanaan tugas para pecalang di lapangan dalam mewujudkan kamtibcarlantas yang kondusif, mengingat begitu banyaknya kegiatan adat baik Piodalan, maupun upacara agama lainnya.

Kehadiran Kapolsek Payangan di Pura Hyang Api tampak disambut langsung Bendesa Adat Desa Kelusa I Nyoman Suwarka bersama Prajuru Adat serta Pecalang Desa Adat Kelusa. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Payangan menyampaikan pesan kamtibmas guna mewujudkan situasi wilayah yang kondusif.

Baca Juga:  Turnamen Ceki Kembali Marak

Kapolsek mengatakan, bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke -76 ini Polsek Payangan melaksanakan program “Safari Kamtibmas” salah satu dari kegiatan tersebut adalah Weekend Berbagi dan sudah berjalan dan dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak kepada pecalang yang ada di wilayah hukum Polsek Payangan.

“Dengan diberikannya bantuan Sarana Kontak berupa lampu lalin diharapkan peran Pecalang bisa Maksimal di dalam membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya di dalam pelaksanaan tugas bersama Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing wilayah sehingga harapan terwujudnya Kamtibmas wilayah yang kondusif bisa terwujud,” tandasnya.

Sementara itu, Bendesa Adat Desa Kelusa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Payangan bersama jajaran serta atas bantuan sarana kontak semoga dengan diberikannya bantuan sarana kontak berupa lampu lalin diharapkan bisa membantu tugas-tugas pecalang di lapangan. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button