News UpdatePendidikan

LSPR Institute Apresiasi Alumni Berprestasi

JAKARTA, Kilasbali.com – Dies Natalis LSPR Jakarta ke 30 tahun diperingati pada hari ini, 1 Juli 2022 dengan memberikan penghargaan kepada para Alumninya. Acara yang diselenggarakan di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Sudirman Park Jakarta ini disebut dengan LSPR Alumni Awards.

LSPR Alumni Awards 2022 merupakan ajang reuni sekaligus pemberian penghargaan kepada alumni LSPR yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam bidang komunikasi selama lebih dari lima tahun, serta memiliki citra baik dan nilai lebih kepada alumni dan almamater.

Melalui Alumni Award 2022, KAMI LSPR memberikan total penghargaan kepada 39 alumni, diantaranya 24 alumni yang sudah berkarir di industri profesional, dan 15 alumni yang berkarir di LSPR Communication & Business Institute sehingga mendapatkan nominasi Special Internal Award.

Baca Juga:  Sanksi Adat Ditukar Proses Pidana Ganjal Perdamaian Taro Kelod

KAMI (Keluarga Alumni) LSPR sebagai wadah dharma bhakti alumni LSPR bertujuan untuk menampung semua aspirasi dan aktualisasi seluruh alumni sehingga bisa berkontribusi dalam membantu alumni, kampus beserta civitas akademika dan masyarakat pada secara luas.

“Alumni memiliki peran penting sebagai tolak ukur keberhasilan suatu institusi Pendidikan, dan LSPR telah sukses banyak mencetak alumni yang kompeten dan unggul di berbagai bidang dengan kemampuan komunikasi yang baik,” ujar Taufan Teguh Akbari selaku Presiden LSPR KAMI 2020 – 2022.

Acara pemberian penghargaan ini juga dihadiri oleh jajaran Advisory Board of KAMI LSPR Ibu Dr. (HC) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR yang juga merupakan Founder & CEO Institut Komunikasi & Bisnis LSPR, Bapak Kemal Effendi Gani yang juga selaku Group Chief Editor SWA Media, Ibu Ghina Amani Kemal Gani, jajaran manajemen internal serta Corporate Partner dari LSPR.

Baca Juga:  Road Bike GFNY Libatkan 1.900 Pesepeda dari 30 Negara

“LSPR saat ini sudah memiliki lebih dari 23.000 lulusan. Merupakan angka yang sangat besar untuk lulusan dari sebuah institusi. Angka yang sangat besar juga untuk membawa perubahan kepada industri saat ini,” ujar Prita dalam sambutannya.

Prita juga menyampaikan pesan bahwa tujuan dari pemberian penghargaan kepada para alumni hari ini adalah untuk memotivasi rekan – rekan alumni LSPR untuk dapat memacu kreativitas, berinovasi dalam bidang masing – masing.

Data LSPR Career Centre menunjukkan tingkat serapan lulusan LSPR-Jakarta di dunia kerja mencapai 90% lulusan. LSPR Career Centre selain menyelenggarakan seminar dan pelatihan, menyediakan informasi lowongan pekerjaan, juga membantu menyalurkan para alumni ke bidang pekerjaan yang mereka inginkan baik dalam dan luar negeri.

Baca Juga:  LSPR Gelar Diskusi Meja Bundar Indonesia-Jepang

Untuk meningkatkan kualitas lulusan serta menjaga hubungan yang baik dengan para alumni, melalui acara ini LSPR Career Centre juga ikut meluncurkan Launching Website Career Centre cec.lspr.edu serta Alumni e-Card sehingga para lulusan LSPR dapat terus terhubung dengan almamater dan melakukan Lifelong Learning. Alumni LSPR Award 2022 semakin lengkap dengan Peluncuran Buku Women at The Top. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button