CeremonialDenpasarNews Update

Peletakan Batu Pertama Gedung Aesthetic Centre RSUP Sanglah

    DENPASAR, Kilasbali.com – Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin didampingi Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Direktur Utama RSUP Sanglah, dr I Wayan Sudana, M.Kes, dan Direktur PT. Hutama Karya, Novias Narendra melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Aesthetic Centre RSUP Sanglah, Jumat (8/7/2022).

    Direktur Utama RSUP Sanglah, dr I Wayan Sudana, M.Kes mengatakan pembangunan Gedung Aesthetic Centre tahun ini mulai dari pembangunan pelayananan Aesthetic Centre, dilanjutkan pembangunan gedung kesehatan ibu dan anak, gedung parkir, poliklinik dan seterusnya secara bertahap sesuai dengan master plan.

    Baca Juga:  Aspirasi Banteng Tabanan Soal Bacagub, Antara Koster-Giri dan Koster-Ace

    “Kami berharap dengan dibangunnya gedung ini dapat mendukung program transformasi kesehatan melalui enam pilar kesehatan yng salah satu diantaraanya adalah transformasi kesehatan di bidang pelayanan sekunder dan kesehatan rujukan,” ujarnya.

    Menteri kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan tujuan dari pembangunan Gedung Aesthetic di RSUP Sanglah ini yaitu untuk meningkatkan industry kesehatan yang ada di Bali.

    Baca Juga:  Polisi Boleh Ngonten di Medsos Asal Sederhana!!!

    “Karena di Bali ini sudah terkenal dengan industri pariwisatanya maka kita imbangkan dengan industri kesehatan sehingga kita berharap wisatawan yang datang ke Bali ini tidak hanya untuk menikmati keindahan alam, namun juga wisatawan yang datang ke Bali ini dapat memanfaatkan pelayanan kesehatan,” paparnya.

    Sementara Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara berharap dengan dibangunnnya gedung ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tak hanya masyarakat lokal, namun juga menarik wisatawan asing untuk menggunakan berbagai fasilitas pelayanan kesehatan yang ada disini.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi