DenpasarEkonomi Bisnis

Menteri Teten Apresiasi Sinergi Startup Djoin dan Koperasi Modern

DENPASAR, Kilasbali.com- Menteri Koperasi dan UMKM RI, Teten Masduki mengapresiasi PT. Solusi Anak Sakti yang menggelar acara bertajuk “Sinergi Startup dan Koperasi Modern sebagai Penunjang Pemulihan Ekonomi Indonesia”, sekaligus re-branding Djoin, Rabu (20/7).

Teten Masduki menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya Djoin yang turut serta berkontribusi dalam memajukan koperasi di Indonesia, tidak hanya melalui sentuhan digital melainkan sisi holistik juga.

Hadirnya Djoin juga diharapkan mampu memberikan nuansa baru dalam mengakselerasi pertumbuhan koperasi modern di tanah air.

Baca Juga:  Cok Ace Lepas Kontingen Jamnas Kwarda Bali

“PT. Solusi Anak Sakti yang merupakan startup kebanggaan karya anak muda Bali, menunjukkan keseriusannya memberikan dukungan secara nyata dalam bidang sistem digitalisasi koperasi simpan pinjam. Mengusung tema yang selaras dengan Presidensi G20 Indonesia “Recover Together, Recover Stronger”,” katanya.

Sementara itu, CEO Djoin I Wayan Indra Adhi Suputra menyampaikan, PT. Solusi Anak Sakti berharap bisa berperan dalam memulihkan perekonomian di Indonesia.

“Kami bangga bisa memberikan kontribusi nyata untuk pemulihan perekonomian di Indonesia serta berharap dengan diselenggarakanya acara ini dan kehadiran Djoin sebagai mitra koperasi, dapat memperkuat sinergi dalam mendorong perkembangan koperasi modern dan juga startup di Indonesia khususnya Provinsi Bali,” harapnya.

Baca Juga:  ‘Nungkalik’, Kitapoleng Bali Bakal Pentas di Museum Nasional Yogyakarta

COO Djoin, Kadek Willy Sanjaya menambahkan, acara ini juga dimeriahkan dengan peresmian Djoin yang merupakan evolusi dari solusi sakti.

“Djoin merupakan startup karya anak muda Bali yang hadir menjadi solusi holistic dari sisi teknologi serta mendorong pertumbuhan lembaga keuangan mikro terutama koperasi modern di Indonesia,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya Djoin yang memberikan dukungan sistem digitalisasi koperasi bisa menjadi angin segar untuk lembaga keuangan mikro.

Baca Juga:  Dukung Presidensi G20, Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Layanan 5G di Bali

“Kami juga berharap bisa membantu meningkatkan daya saing koperasi di era digital dari segi sumber daya manusia dan teknologi dengan mengusung tagline “berkembang bersama”,” ujarnya.

Pada akhir acara, kegiatan ini juga diramaikan dengan acara gathering koperasi dan penggiat startup yang tidak kalah menarik. Kegiatan ini memberikan letupan semangat untuk anak muda agar terus berkolaborasi dan berinovasi demi peningkatan ekonomi Indonesia. (rl/kb)

Berita Terkait

Back to top button