SosialTabanan

TMMD Tabanan Kerja Maksimal Meski Diguyur Hujan

TABANAN, Kilasbali.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Wilayah Kabupaten Tabanan yang berlokasi di Banjar Anyar Desa Sangketan Kecamatan Penebel segera dibuka.

Berbagai persiapan telah dilakukan dengan maksimal oleh Jajaran TNI Kodim 1619/Tabanan guna mendukung operasi bhakti TNI AD tersebut.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto mengungkapkan, pra TMMD telah digelar sejak akhir bulan Juni lalu dengan melibatkan masyarakat setempat, dan di bantu alat berat eksavator.

Baca Juga:  LSPR Gelar Diskusi Meja Bundar Indonesia-Jepang

Dijelaskan, sasaran fisik dalam TMMD ini berupa pelebaran badan jalan dari semula 3 meter menjadi 6 meter dengan panjang 1.150 meter, pengerasan dan betonisasi badan jalan dengan lebar 4 meter sepanjang 1.150 meter, pembuatan plat beton untuk gorong-gorong dengan lebar 5 meter dan panjang 2,5 meter dengan tinggi 2 meter serta Pembuatan plat beton dengan panjang 3 meter lebar 3 meter tinggi 3 meter termasuk pembuatan 3 Ls gorong – gorong yang sudah di tentukan titiknya dan pembuatan senderan dengan titik sasaran yang telah di tentukan, jelasnya

“Selain telah melaksanakan pra TMMD tersebut juga sedang mempersiapkan upacara pembukaan yang rencana akan dibuka Bupati Tabanan pada 26 Juli ini. Kita Maksimalkan persiapannya walaupun diguyur hujan yang sering turun dilokasi kegiatan,” kata Dandim, Sabtu (23/7). (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button