CeremonialDenpasarEkonomi BisnisNews Update

HUT Koperasi ke-75, Jaya Negara Lepas Ribuan Perserta Jalan Sehat

DENPASAR, Kilasbali.com – Dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Ke-75 Tahun 2022, Pemkot Denpasar bersinergi dengan Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Daerah Kota Denpasar mengadakan jalan sehat dan donor darah, Minggu (24/7/2022) di Taman Kota Lumintang Denpasar.

Jalan sehat dilepas Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, I Dewa Made Agung, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai dan Ketua Dekopin Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsa.

Walikota Jaya Negara juga mengikuti jalan sehat sepanjang 2,8 Km start dari depan Gedung Dharma Negara Alaya menuju jalan Gatot Subroto, jalan Bedahulu, jalan Singosari, jalan Ayani, jalan Mulawarman dan finish di Taman Kota Lumintang.

Baca Juga:  ‘Menjadi Indonesia’, Kolaborasi Musisi Lintas Genre Rayakan Semangat Kemerdekaan

Walikota Jaya Negara mengatakan Koperasi merupakan salah satu penyokong perekonomian daerah dan nasional.

“Saya berharap koperasi di Kota Denpasar ini bisa menjadi pendukung, penyokong dalam rangka penguatan ekonomi sesuai fungsinya sebagai Soko Guru Perekonomian dan diharapkan juga kepada seluruh masyarakat yang tergabung sebagai anggota untuk terus menghidupkan koperasi karena sangat banyak manfaat juga dapat membuka lapangan pekerjaan. Semoga dengan momen Hari Koperasi ini semua pengurus koperasi agar lebih intens lagi dalam melakukan pembinaan,” kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Pantia Kegiatan I Made Sukadana melaporkan, jalan santai ini diikuti 2.200 orang peserta dan 100 orang pendonor darah, yang berasal dari 216 koperasi di Kota Denpasar.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button