GianyarNews Update

Covid-19 Merebak Lagi, Kepolisian Kebut Vaksinasi

GIANYAR, Kilasbali.com – Sempat mereda beberapa bulan, paparan Covid-19 merebak lagi di sejumlah daerah. Meminimalisir dampaknya di wilayah Gianyar, aparat kepolisian bersama tim vaksinator pun terus kebut vaksinasi agar segera mencapai target.

Di wilayah Kecamatan Gianyar, Senin (25/7) vaksinasi Covid-19 yang digelar di Balai Banjar Pande Desa Sumita dan Balai Banjar Mantring Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar.

Sejumlah petugas dari Polsek Gianyar pun diturunkan untuk memperlancar dan memastikan keamanan kegiatan.

Baca Juga:  Road Bike GFNY Libatkan 1.900 Pesepeda dari 30 Negara

“Iya kami wajib memastikan vaksinasi inj agar berjalan lancar dan mencegah kerumunan warga yang hendak disuntik vaksin,” ungkap Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa,

Disebutkan, pihaknya bersama petugas vaksinator dari Puskesmas Gianyar 1 melayani vaksinasi untuk masyarakat umum baik dosis 1, 2 dan dosis ke 3 (booster). “Kami selalu mengamankan dan mengawal pelaksanaan program vaksinasi nasional. Seperti kita ketahui bersama Covid-19 belum berakhir” ungkapnya.

Lanjutnya, vaksinasi Covid-19 terus digelar untuk memaksimalkan pencapaian target.
Bekerjasama dengan instansi terkait, secara marathon vaksinasi terus digelar hingga target secara keseluruhan terpenuhi.

Baca Juga:  Turnamen Ceki Kembali Marak

Pada saat bersamaan, vaksinasi Covid-19 Presisi terhadap masyarakat di Payangan digelar pada Balai Banjar Yeh Tengah Desa Kelusa. Total warga yang divaksin sebanyak 137 orang.
Vaksin Tahap I 10 orang, Masyarakat umum 8 orang dan lansia 2 orang.

“Vaksin Tahap II : 4 orang dari Masyarakat umum dan Vaksin Tahap III : 123 orang Masyarakat umum 99 orang Lansia : 24 orang,” pungkas Kapolsek. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button