GianyarNews UpdatePariwisataPeristiwa

Ubud Mulai Macet

Personel Polsek Ubud Lakukan Patroli

GIANYAR, Kilasbali.com – Meski angka kunjungan belum normal, namun aktivitas pariwisata di wilayah Ubud terbilang meningkat. Indikatornya, kemacetan tidak bisa dihindarkan dalam beberapa pekan terakhir.

Jelang KTT G-20, kondisi ini pun mendapat perhatian jajaran kepolisian. Memastikan ketertiban dan kondusifitas, Polsek Ubud gencar melakukan patroli dialogis menyasar tempat tempat yang ramai dikunjungi wisatawan.

Kapolsek Ubud, Kompol Made Tama mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke Ubud.

Baca Juga:  Pujawali Pura Praja Nata Kantor Walikota Denpasar

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota piket fungsi Polsek Ubud dipimpin Kasubsektor Ipda I Nyoman Dana dengan mengambil lokasi pergelaran di Objek Ubud Palace.

“Belakangan ini banyak wisatawan yang berdatangan ke wilayah Ubud. Dalam kesempatan tersebut personel Polsek memberikan pelayanan berupa Patroli maupun pantauan, sehingga wisatawan merasa aman,” jelasnya, Selasa (26/7).

Kapolsek menambahkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil piket Fungsi Polsek ubud ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan. “Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kapolsek. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button