Ekonomi BisnisGianyar

PINTU Kenalkan Aset Crypto

Hadir di Laga Bali United vs Persija

GIANYAR, Kilasbali.com – PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, selaku sponsor resmi klub sepak bola Bali United hadir berpartisipasi pada gelaran pembukaan kompetisi BRI Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022).

Kehadiran PINTU ditujukan guna mengenalkan dan mengedukasi tentang investasi aset crypto dengan cara yang unik dan menyenangkan.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, pertandingan ini merupakan yang pertama bagi PINTU sebagai sponsor resmi Bali United.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk mengenalkan investasi crypto khususnya kepada penggemar sepak bola, PINTU menghadirkan fun & interactive games di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menghibur lebih dari 11 ribu penonton yang hadir menonton pertandingan,” ungkapnya.

PINTU mengenalkan investasi crypto melalui fun & interactive booth. Konsep booth dibuat seperti lapangan sepak bola dengan nuansa rumput hijau ditambah dengan foto pemain Bali United, dan terdapat tiga gawang berukuran kecil. Di dalam booth PINTU dihadirkan fun game Score a Hattrick.

Di mana bagi pengunjung yang datang ke booth bisa mendapatkan kesempatan bermain mencetak tiga gol ke gawang yang berbeda dan akan mendapatkan berbagai macam merchandise menarik, seperti Jersey Official Bali United, tumbler, stiker, gelang, hingga airdrop Bitcoin.

Baca Juga:  Jalankan Yadnya dengan Gotong Royong

“Selain menghadirkan game dengan berbagai hadiah menarik, kami juga mengenalkan investasi crypto kepada pengunjung yang hadir ke booth. Kami turut menjelaskan apa itu aset crypto, dan bagaimana cara berinvestasi crypto dengan mudah dan aman. Penggemar sepak bola yang hadir tentunya selain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan mendapatkan banyak hadiah, mereka juga mendapatkan value berupa pengetahuan tentang aset crypto. Bahkan kami membantu untuk step by step investasi crypto di aplikasi PINTU, dari mulai download aplikasi hingga melakukan Know Your Customer (KYC) agar bisa melanjutkan proses investasi crypto,” ungkap Timo.

Baca Juga:  MIMIH! Di Ceking Ada Money Changer Diduga Curangi Wisman

Aplikasi PINTU merupakan sponsor resmi Bali United pada gelaran BRI Liga 1 musim 2022/2023. Melalui kerjasama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga bagi Semeton Dewata atau komunitas suporter Bali United.

Di mana PINTU dan Bali United menjalankan campaign promosi bersama dengan membagikan Bitcoin gratis bagi fans Bali united yang baru mendaftar dan melakukan verifikasi kartu identitas beserta akun bank.

Baca Juga:  Pengelolaan Medsos, Ini Langkah Pemkab Banyuwangi

“Kami akan terus hadir pada gelaran home match Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, selama musim kompetisi 2022/2023. Kami berharap kehadiran PINTU dapat menjadi salah satu cara untuk dapat meningkatkan penetrasi investor crypto di Indonesia dan semakin memajukan sepak bola Indonesia,” tutup Timo. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button