News UpdatePeristiwaTabanan

Cau Belayu Gempar

Warga Temukan Mayat Perempuan di Tengah Sungai Yeh Penet

TABANAN, Kilasbali.com – Warga Desa Cau Belayu, Marga, Tabanan gempar. Pasalnya, warga menemukan sesok mayat di tengah Sungai Yeh Penet, Jumat, 29 Juli 2022, sekitar pukul 11.00 Wita.

 

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama I Gusti Ayu Puspa (59), asal Banjar Pemijian Carangsari Petang, Carangsari, Petang, Badung.

 

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi dengan sakit menahun yang dideritanya. Yakni struk, kangker payudara, dan kencing manis.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Ngecat Trotoar Percantik Wajah Kota

 

Informasi juga menyebut, sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, pada Kamis 28 juli 2022 sekitar pukul 20.00 Wita, korban sebelum beristirahat tidur sempat mengobrol dengan anak kandungnya Ida Ayu Juliantari (19) agar bekerja dengan giat, dan menjaga serta merawat ayah (suami korban, red).

 

Kesekon paginya, Jumat 29 juli 2022 sekitar pukul 04.00 Wita anaknya memeriksa korban dikamarnya namun sudah hilang.

 

Baca Juga:  Turnamen Olahraga KORPRI 2022, Cok Ace: Jaga Sportivitas

Dia yang khawatir dengan ibunya, selanjutnya bersama temannya Dewa Ayu Dwi Cahyanti (17), berusaha melakukan pencarian di sekitar rumah. Namun tidak ditemukan.

 

Dia pun memiliki firasat ke Jembatan Titi Gantung Cau Belayu. Dan sekitar pukul 11.00 Wita, dia dan temannya melakukan pencarian di sekitar jembatan dan menemukan sepasang sanda; serta tongkat milik ibunya.

 

Selanjutnya, mereka kembali melakukan pencarian, dan melihat korban dalam posisi tengkurap di tengah sungai sebelah selatan jembatan. Melihat hal itu, mereka kemudian mencari pertolongan. Dan saat dievakuasi, korban sudah dalam keadaan meninggal. Selanjutnya kobran langsung dibawa kerumah duka.

 

Baca Juga:  Pekan Menyusui Dunia

Dihubungi melalui sambungan telepon, Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menyampaikan, penemuan mayat ini sudah ditangani Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta. “Diduga korban depresi akibat sakit menahun yang diderita,” singkatnya seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button