BulelengCeremonial

Dua Anggota Naik Pangkat

Kapolres Buleleng Tekankan Komunikasi dan Kepedulian

SINGARAJA, Kilasbali.com — Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana menekankan kepada seluruh jajaran agar lebih cerdas membangun komunikasi positif kepada masyarakat.

Pun, meningkatkan kepedulian. Hal tersebut disampaikan saat Korp Rapot di halaman Mapolres Buleleng dihadiri seluruh personel Polres Buleleng dan pejabat utama serta Kapolsek pada Senin (1/8).

Selain Korp Rapot, dua anggota menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, dari AIPTU ke IPDA sebagai pangkat perhargaan.

Baca Juga:  RSUD Nyitdah Berubah Nama Jadi RSUD Singasana

Dua anggota itu yakni, Ipda I Made Suka Utama, jabatan selaku Ps. Panit Bimmas Polsek Seririt dan kepada IPDA I Nyoman Sudila bertugas selaku Bhabinkamtimbas Desa Unggahan. Kenaikan pangkat berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : KEP/755/VI/2022, tanggal 17 Juni 2022 tentang kenaikan pangkat pengabdian TMP 1 Agustus 2022.

“Pangkat yang diberikan merupakan penghargaraan dari kinerja yang telah dilaksanakan selama ini. Kenaikan pangkat ini, tidak saja hanya beralih golongan,  namun harus dibarengi  meningkatnya cara berpikir dan pola kerja,” Kapolres Dhanuardana.

Pun ditekankan kepada seluruh personel, kedepannya tugas selaku anggota Polri akan semakin berat.

Baca Juga:  Operasi Kepolisian Zebra Agung 2022

“Kita dihadapkan dengan dimensi pekerjaan yang semakin meningkat dan bertambah. Nah, untuk itu jangan berdiam diri, kita harus dapat melihat dan harus peka dan peduli terhadap apa yang terjadi disekitar kita, maka dari itu jangan apatis, mari kita lakukan  penyesuaian agar kita bisa berkembang mengikuti keadaan sekarang ini,” harapnya.

Terkait perkembangan wabah covid 19 minggu-minggu ini yang semakin meningkat, Kapolres Dhanuardana kembali menekankan untuk tingkatkan prokes.

“Selalu jaga kesehatan. Karena virus covid 19 sekarang ini tidak sama dengan varian covid omicron yang ada sebelumnya. Kalau ada personel yang merasa ada gangguan kesehatan segera berobat dan lakukan isoman, demi kepentingan dan kebagaikan keluarga maupun ditempat kerja,” pungkasnya. (ard/kb)

Berita Terkait

Back to top button