BulelengOlahraga

Ketua DPRD Gede Supriatna Apresiasi Turnamen Futsal KMS CUP I

SINGARAJA, Kilasbali.com –Ketua DPRD Buleleng, Gede Spriatna mengapresiasi Turnamen Futsal Kalah Menang Sehat (KMS) CUP I Tahun 2022, di GOR Bhuana Patra Singaraja, Minggu (31/7).

“Acara semacam ini harus terus dilaksanakan secara berkelanjutan demi menyalurkan hobi dan semangat anak muda Buleleng sehingga kedepannya bisa memacu anak muda dan masyarakat Buleleng mencintai olahraga serta menyaring talenta-talenta luar biasa untuk nantinya mengharumkan nama Buleleng,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi panitia dan pihak – pihak yang terlibat dalam Turnamen Futsal KMS CUP I Tahun 2022 terutama Bapak Ketut Kariasa Adnyana yang juga Anggota DPR RI karena telah menyelenggarakan turnamen ini, karena kegiatan semacam ini sangat dibutuhkan anak-anak muda Buleleng dalam menyalurkan hobi dan bakatnya,” ujarnya.

Baca Juga:  World Walking Day

Sementara itu, Ketut Kariasa Adnyana mengatakan bahwa ke depan dirinya juga akan menggelar berbagai turnamen olahraga seperti Turnamen Olahraga Voli, Basket, Bulu Tangkis dan lain sebagainya, mengingat antusias masyarakat Buleleng terhadap olahraga saat ini cukup tinggi.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 16 SMA/SMK se-Buleleng mulai dari tanggal 24 Juli sampai dengan 31 Juli 2022, dan ditutup dengan kemengangn SMA Negeri 2 Singaraja atas SMK Negeri 1 Singaraja dengan skor 6 – 1. Sebelumnya dalam memperebutkan juara 3, SMA Negeri 1 Kubutambahan berhasil menumbangkan SMK Negeri 1 Sukasada dengan kemenangan Tipis 3 – 2. (m/kb)

 

Berita Terkait

Back to top button