GianyarNews Update

Sekolahkan Anak Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Tulikup Terima Reward

    GIANYAR, Kilasbali.com – Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Aipda I Wayan Astawa mendapat perhatian saat Upacara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Personel Polres Gianyar di Lapangan Apel Endra, Dharmalaksana, Senin (1/8). Karena secara khusus menerima reward atas dedikasi berhasil menyekolahkan anak kurang mampu hingga tamat sekolah.

    Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana memberikan reward atau penghargaan kepada anggota. Reward untuk Bhabinkamtibmas ini disebutkan sebagai bentuk apresiasi Kapolres Gianyar kepada suatu prestasi tertentu yang telah dicapai oleh anggota Polres Gianyar dalam menjalan tugas Kepolisian di wilayah masing-masing.

    Baca Juga:  Ini Hasil Paruman Buntut Penutupan Akses Jalan Proyek Milik WNA

    Kapolres Gianyar secara khusus memberikan selamat kepada anggota yang menerima reward atau penghargaan termasuk anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan anggota yang memasuki masa purnabakti.

    “Selamat kepada Bhabinkamtibmas yang telah berhasil menyekolahkan anak kurang mampu dan ini merupakan prestasi yang luar biasa dan menjadi inspirasi bagi yang lain” Ujar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.

    Baca Juga:  Rekomendasi Turun Untuk Aman dan Dukung Gusungan PDI Perjuangan Se- Bali

    Demikian juga ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan anggota yang memasuki masa purnabakti.

    Kapolres juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polres Gianyar agar lebih semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian.

    “Untuk rekan-rekan yang ada di Polres, bertanggung jawablah sesuai kewenangan dan tugas masing-masing, karena anggota juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button