BadungHiburanNews Update

Canna Bali Jadi “One Stop Destination” di Kawasan Nusa Dua

NUSA DUA, Kilasbali.com – Seiring dengan dibukanya kembali pulau Dewata nan magis ini untuk para wisatawan domistik dan mancanegara, Canna Bali siap dijadikan sebagai “one stop destination” di kawasan Nusa Dua, yang dirancang untuk menghadirkan pemandangan menakjubkan, keindahan, dan kemewahan yang merepresentasikan Bali dengan seluruh segi kemegahannya.

Saat ditemui di Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Kamis (28/7/2022), Director of Marketing & Public Relations Canna Bali Kiki Utara menjelaskan, konsep Canna Bali ini adalah “one stop destination”, di mana semua entertainment yang ada di Canna Bali ini diperlukan dan saling support.

Canna Bali kini siap menjamu dan memuaskan siapapun untuk mengukir kenangan indah yang tak terlupakan, bahkan menjadi tempat destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali bagi wisatawan, baik domistik maupun mancanegara. Berdiri tegak dengan warna-warna mengagumkan yang berpadu dengan pantai berpasir putih dan pemandangan hijau yang mendamaikan dan menyejukkan mata, pikiran, dan hati.

Baca Juga:  BKOW Bali Studi Tiru ke DIY

Serta siap menciptakan pengalaman bersantap dan bersantai ala Canna village di Eropa menjadi pilihan baru untuk menikmati pemandangan pantai di tepi tebing kawasan Nusa Dua dengan gaya arsitektur yang unik. Menawarkan 9 nuansa berbeda untuk mewarnai momen makan siang hingga makan malam yang spektakuler.

Dengan kerumitan arsitekturnya, Canna Bali membawa nuansa baru dalam menikmati pinggiran tebing hingga laut biru yang indah, setiap bagian dari venue dirancang secara cermat dengan sentuhan unik yang saling melengkapi hingga menghasilkan polifoni yang menawan.

Bahkan, Chef Chandra Yudaswara menggunakan 25 tahun pengalamannya di dunia kuliner dan wisata untuk menyiapkan makanan dan minuman di Cliff at Canna, berlian terpendam di Nusa Dua yang diramu sebagai pusat gaya hidup yang mencakup semuanya dan dirancang untuk memuaskan siapapun. Serta menyuguhkan perpaduan beragam koktil pilihan yang menyegarkan, dan aneka macam santapan kegemaran, baik dari Asia maupun Barat.

Baca Juga:  Kenakan Pakaian Adat Bali, Bupati Sanjaya Parade Budaya Nusantara

Managing Director Portfolio Indonesia Hevie Ursulla menambahkan, Canna Village terinspirasi dari sejumlah kartu pos bergambar desa-desa permai Eropa, Canna Sky merupakan tempat yang pas bagi para tamu untuk menikmati pemandangan laut, Canna Lodge adalah restoran tepi laut yang nyaman, dan Canna Deck diperuntukkan bagi siapapun untuk menikmati pesta khas pulau tropis dengan sederet DJ bertalenta.

Baca Juga:  Delegasi Dunia Memuji Bali

Juga, Canna Pool dengan latar belakang pemandangan laut, dan Canna Shade, serta Canna Sand merupakan tempat yang cocok untuk menikmati piknik di pantai yang menyejukkan pikiran Detail-detail arsitekturnya memikirkan dampak terhadap lingkungan, dengan tiga gradasi warna biru, mengimplementasikan arsitektur dan desain berkelanjutan kelas dunia, yang dirancang apik dengan sentuhan unik yang saling melengkapi.

Karlie Cummins, wisatawan asal Australia mengaku sangat senang dan puas saat menikmati suasana di Canna Bali, termasuk ketika melihat pemandangan tebing dan pantai yang indah menyatu. Menurutnya Canna Bali layak dan wajib untuk dikunjungi hingga berkali-kali. (kb/djo)

Berita Terkait

Back to top button