BadungEkonomi BisnisSosial

Pasar Senggol Beringkit,  Pedagang Gratis Tiga Bulan

MANGUPURA, Kilasbali.com – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Mangu Giri Sedana, I Made Sukantra membuka Pasar Senggol di halaman parkir pasar umum Beringkit, Minggu malam, (31/07/2022). Dalam pembukaan pasar senggol tersebut, pihak Perumda menggandeng Komunitas musik untuk mengisi hiburan di malam hari.

Dirut Perumda Pasar Mangu Giri Sedana, I Made Sukantra mengatakan, pasca pembukaan pasar senggol tersebut juga akan dilanjutkan setiap hari selama 3 bulan. Dalam 3 bulan tersebut, pedagang tidak dikenakan biaya sewa atau zero cost. Selain itu, juga ada beberapa permainan anak-anak yang sudah disiapkan secara berkelanjutan.

“Untuk para pedagang kami akan berikan bebas bayar selama 3 bulan. Nanti kita evaluasi lagi. Mudah mudahan nanti kita bisa tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat khususnya wilayah lingkungan Mengwi. Dan kami berharap kerjasama ini berlanjut untuk selamanya ditempat ini,” kata Made Sukantra.

Baca Juga:  Cegah Bullying, Polisi Sambangi Sekolah

Made Sukantra pun mengucapkan terimakasih kepada Komunitas yang sudah bersama-sama mensukseskan pembukaan pasar senggol di Pasar Beringkit. Sehingga, dalam acara ini, menunjukkan bahwa tempat disini sangat luas, sehingga memungkinkan masih mengajak teman-teman pedagang untuk berjualan disini. Dan sekaligus untuk tempat parkir kita siapkan juga pengaturan yang cukup bagus.

“Mengingat Daerah Mengwi ini daerah yang sangat strategis. Dikemudian hari ujungnya tol itu ada di Mengwi. Untuk dicatat dari sekarang bahwa ujungnya tol itu akan ada disini. Disini adalah tempat tempat yang strategis. Tabanan dekat dari sini, Abiansemal dekat dari sini, petang pun dekat dari sini”.

“Kita lakukan pada malam hari ini sudah bisa terlaksana dengan baik. Kami sampaikan terima kasih, demikian juga dari komunitas komunitas yang akan mengisi untuk selanjutnya kita akan lakukan perencanaan perencanaan yang lebih bagus. Sehingga nantinya kita bisa lebih sempurna lagi,” terangnya.

Baca Juga:  Izin Tak Lengkap, Mie Gacoan Ditutup

Pada tanggal 17 Agustus nanti, kata Made Sukantra, akan ada program-program yang lebih memungkinkan untuk lebih semarak lagi. Sebagai generasi muda, kita tidak akan lupa dengan perjuangan-perjuangan dari pada pahlawan-pahlawan kita. Bahwasannya kita pada saat ini hanya mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik-baiknya.

“Jadi bapak ibu sekalian tidak perlu ragu untuk menambah temen temen datang kesini. Dan demikian juga tidak kalah pentingnya fungsi dari pada saudara saudara kita khususnya dari media masa yang sudah banyak membantu mempublikasikan kepada masyarakat. Bahwa kita lakukan pada malam hari ini sudah bisa terlaksana dengan baik. Dan kami ucapkan terima kasih,” ucap orang nomer 1 di Perumda Pasar Mangu Giri Sedana ini.

Dalam pembukaan Senggol tersebut, dimeriahkan oleh Gandiacoustik, Boy, Dede Mentari, Bonchel, Joged Bumbung, Brother Lauw dan Madoet Lau. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button