DenpasarNews UpdatePendidikan

Cok Ace Lepas Kontingen Jamnas Kwarda Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bali yang juga Ketua Harian Majelis Pembimbing Kwarda Bali, Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) melepas keberangkatan kontingen Bali yang akan ikut dalam Jambore Nasional (Jamnas) ke 11, di Bumi Perkemahan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

    Acara pelepasan dilaksanakan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Minggu (7/8).

    Baca Juga:  Parpol Salut dengan Komitmen Polres Gianyar Sukseskan Pilkada

    Cok Ace berpesan agar selalu menjaga nama baik Bali, selalu aktif dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Cibubur, dan tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan.

    Karena tanpa kondisi yang sehat tidak mungkin bisa mengikuti kegiatan dan keikutsertaan akan manjadi sia-sia. Dapatkan pengalaman dan ilmu sebanyak -banyaknya agar dapat ditularkan kepada rekan-rekan di sekolah, kwarcab atau Gugus Depan.

    Baca Juga:  Jelang Pilkada, Polda Bali Temui Diskominfos Bali

    Cok Ace juga berpesan kepada Ketua Kontingen dan Pembina Pendamping agar selalu membimbing dan mengarahkan adik-adik peserta agar tujuan dari Jamnas ini dapat dicapai dengan optimal.

    Dia menambahkan bahwa Duta Bali agar setiap orang wajib mendedikasikan diri untuk membawa misi kemanusiaan, persaudaraan, dan perdamaian.

    “Selalu menjaga sikap dan perilaku, menanamkan nilai-nilai budi pekerti, mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan senantiasa membangun komunikasi yang baik dengan semua kontingen dari daerah lain serta yang paling utama adalah menjaga kekompakan di antara seluruh kontingen,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button