BulelengSosial

Menjangan Dynasty Resort Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Pejarakan

BULELENG, Kilasbali.com – Memperingati hari jadi yang ke-6, Menjangan Dynasty Resort mengadakan serangkaian kegiatan antara lain, sport activity antarkaryawan, donor darah, outbound, dan melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan penyerahan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan di 9 banjar yang ada di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kebupaten Buleleng.

Resort Manager Menjangan Dynasty Resort I Kadek Susastrawan, CHM, mengatakan, bantuan yang disalurkan melalui program CSR ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Kita terus berupaya menjalankan program CSR yang terbaik kepada masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka,” harap Kadek Susastrawan, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:  Senderan Ambrol Ancam Pemukiman

Penyerahan bantuan dilakukan pada Sabtu (6/8/2022) di masing-masing banjar di Desa Pejarakan yaitu, Banjar Batu Ampar, Banjar Sandhi Kerta, Banjar Marga Garuda, Banjar Banyuwedang , Banjar Pejarakan, Banjar Goris Asri, Banjar Goris Kemiri, Banjar Goris Pasar, dan Banjar Goris. Sebelumnya, pihak Menjangan Dynasty Resort juga rutin menyerahkan bantuan kepada beberapa organisasi masyarakat yang ada di Desa Pejarakan.

Kelian Dinas masing-masing Banjar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian dan dukungan Menjangan Dynasty Resort kepada masyarakat yang membutuhkan. Serta berharap program CSR dari Menjangan Dynasty Resort ini dapat berlangsung secara rutin.

Menjangan Dynatsy Resort, salah satu properti yang berada dibawah naungan Prime Plaza Hotel dan satu-satunya resort dengan konsep glamping mewah yang berada di Bali Barat. Puncak malam peringatan hari jadinya yang ke-6 akan dirayakan bersama keluarga karyawan Menjangan Dynasty Resort pada 1 September 2022 mendatang. (kb/djo)

Berita Terkait

Back to top button