GianyarHiburanNews Update

Gerak Jalan Ala Fashion Week

    GIANYAR, Kilasbali.com – Sempat terganjal pandemi, gerak jalan kini kembali semarakkan HUT RI ke-77. Suasananya pun tidak lagi diwarnai ketegangan, bahkan dengan kemasan gerak jalan indah, demam Fashion week pun jadi inspirasi peserta.

    Gerak jalan ‘indah’ dan ketepatan waktu tingkat SMA/SMK ini kontan saja memagnet dan menghibur masyarakat dan pengguna jalan di seputaran Kota Gianyar, Senin (8/8).

    Baca Juga:  Duta Kabupaten Badung Raih Juara Umum PKB XLVI/2024

    Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Gianyar, Gede Suratman mengatakan, gerak jalan kali ini selain ketepatan waktu, tim juri juga memberi penilain dari sisi estetisnya.

    Mengenai jarak tempuh, kini hanya separuh dari tahu -tahun sebelumnya. Sebelumnya, saat jarak tempuh hingga 8 kilometer dengan waktu yang ditentukan, peserta malah dirundung ketegangan dan kecapaian, sehingga banyak yang jatuh pingsa hingga di garis finish.

    Baca Juga:  Ini Dia Enam Nama Kandidat Pilkada dari KIM Gianyar

    “Kini jarak tempuh hanya 4 Km. Kami melibyatman tim penilai dari berbagai instansi,” ujarnya.

    Sementara itu, dari 33 tiam peserta yang tampil, kini terlihat lebih santai dan menghibur. Di sejumlah titik yang strategis dan diyakini ada tim jurinya, para peserta menunjukkan kreasinya.

    Mulai dari menari, bernyanyi hingga ada yang tampilkan gaya ala cat walk mengilhami demam Fashion week.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Lokasi Larangan Menaikkan Layangan di Bali

    Dari ragam inovasi yang dipersembahkan gerak jalan kali ini, diharpkan dapat menggalang persatuan dan kesatuan, memupuk rasa nasionalisme serta meningkatkan kerjasama di kalangan remaja dan pelajar menuju Indonesia “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” sesuai denga tema peringatan HUT RI yang ke-77. (ina/kb)

    Back to top button