SosialTabanan

TMMD Tabanan Dikerjakan Gotong Royong

    TABANAN, Kilasbali.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 di wilayah Kodim 1619/Tabanan dikerjakan secara gotong royong.

    Tak hanya personel TNI, TMMD yang menyasar jalan di Banjar Anyar, Sangketan, Penebel ini, juga melibatkan Pemerintah Daerah, Polri, Warga Binaan Lapas, dan juga masyarakat.

    Dansatgas TMMD Ke-114 Kodim 1619/Tabanan   Letkol Inf Ferry Adianto mengungkapkan, TMMD akan berlangsung sebulan. Mulai dari tanggal 26 Juli sampai dengan 24 Agustus 2022.

    Dijelaskan, adanya TMMD ini membuktikan bahwa di Kabupaten Tabanan telah terbangun sinergisitas antara TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah untuk mempercepat pembangunan daerah sesuai dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

    Baca Juga:  Kunjungan ke Tanah Lot Tak Terpengaruh Pungutan ke Wisatawan Asing

    “TMMD dikerjakan dengan kompak dan saling bahu membahu membangun jalan yang sangat dinanti nantikan oleh masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa melalui program TMMD seluruh komponen yang ada di Tabanan bersatu padu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat,” tegasnya. (jus/kb)

    Back to top button