DenpasarEkonomi Bisnis

PLN Raih Industry Marketing Champion Bali 2022

Ajang Indonesia Markplus Festival Bali Nusra ke - 10

DENPASAR, Kilasbali.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali menerima penghargaan Industry Marketing Champion Bali 2022 sektor Resources & Mining, pada acara 10th annual Indonesia Markplus Festival Bali Nusra yang digelar di Hotel Harris Sunset Road, Kamis (11/08).

Penghargaan ini ditujukan kepada I Wayan Udayana selaku General Manager PT PLN (Persero) UID Bali karena mampu memperkuat branding PLN UID Bali dan mengkampanyekan produk – produknya seperti PLN Mobile yang dapat mempermudah pelanggan mengakses layanan kelistrikan.

I Wayan Udayana, General Manager PT PLN (Persero) UID Bali yang menerima penghargaan ini yang diserahkan langsung oleh AA Gede Ngurah Puspayoga, Wakil Gubernur Bali periode 2008 – 2013, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi kepada PLN yang tidak henti memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga:  Tat Kala Pemotor Rela Antri Demi BBM Bersubsidi

“Ini merupakan penghargaan yang ditujukan atas upaya – upaya yang telah dilakukan PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat melalui berbagai inovasi dan program – program yang diluncurkan PLN,” katanya.

Udayana juga menambahkan penghargaan ini akan terus memacu PLN khususnya dirinya untuk terus mempertahankannya khususnya dalam menyambut Konferensi Tingkat Tinggi G20 mendatang.

“Kesuksesan KTT G20 bergantung pada keandalan kelistrikan yang akan PLN hadirkan, untuk itu kami berkomitmen untuk mempersiapkannya sebaik – baiknya dan berkolaborasi dengan banyak pihak,” ucapnya.

Baca Juga:  Primo Rasendriya Rilis Album Perdana Berjudul "Kisah Sempurna"

Hermawan Kartajaya, Presiden MarkPlus, Inc., mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada masing – maisng instansi yang telah berhasil menunjukkan kekuatan marketing di bidangnya masing – masing.

Selain itu, penghargaan ini juga menjadi penilaian bahwa instansi terkait telah berhasil membawa dampak positif yang signifikan terhadap kinerja perusahaan. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button